Beranda Hiburan “Janganlah Sampai Terlena, “Akan Indah Dan Gemerlapnya Duniawi”

“Janganlah Sampai Terlena, “Akan Indah Dan Gemerlapnya Duniawi”

| 219

TABIRNEWS-TN-“Menyingkap Tabir Love Story–  (Story Love) ” Kisah Cinta Memang benar, yang mempunyai fisik sempurna selalu menarik dipandang mata, yang banyak hartanya selalu identik dengan akan dibahagiakan.

Tapi sayangnya, kadang semua itu tak bisa didapatkan. Lagian, fisik yang sempurna akan menua seiring bertambahnya usia. Harta kekayaan yang banyak akan habis bila tak bisa mengelola atau bahkan jika dia tak bertanggungjawab.

Bisa jadi kamu hanya melihat hartanya saja, ingat jangan memandang lelaki dari hartanya, tapi dari Tanggung Jawabnya..!!!???

“Janganlah Mudah Tergoda Sama Yang Berdompet Tebal,…!!??? Karena Soal Harta Itu Kapan Pun Bisa Kita Cari. Dia Yang Gak Punya Apa-Apa, Sekarang Bisa Jadi Lebih Kaya Nanti…!!!!!

“Bagi kamu yang saat ini sedang mencari pasangan, jangan mnegutamakan isi dompet semata. Meski isi dompetnya tebal, bila dia tak bertanggungjawab tetap saja hidupmu tak akan sebahagia hidupnya. Bagi kaum lelaki juga, “Janganlah cuma melihat,memandang wanita yang kaya, Karena bisa jadi harga dirimu nanti akan di injak-injak olehnya kelak..”

**Ingatlah, “Harta Bisa Dicari, Fisik pun Bisa di Poles, “Tapi Soal Hati Yang Suci Dan Tulus Tidak Akan Pernah Bisa Untuk di Rekayasa”

Koresponden : (NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here