Beranda Headline KEPALA UPTD SMPN 4 METRO SUNARTO, S.Pd. M.Pd,”TERIMA PENGHARGAAN KINERJA TERBAIK KARENA...

KEPALA UPTD SMPN 4 METRO SUNARTO, S.Pd. M.Pd,”TERIMA PENGHARGAAN KINERJA TERBAIK KARENA KEDISIPLINAN DI SEGALA BIDANG”

| 190

KEPALA UPTD SMPN 4 METRO SUNARTO, S.Pd. M.Pd,”TERIMA PENGHARGAAN KINERJA TERBAIK KARENA KEDISIPLINAN DI SEGALA BIDANG”

KOTA METRO-TABIRNEWS.COM–Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 METRO yang di Kepalai oleh Sunanto, S.Pd. M.Pd menerima piagam penghargaa dari Sekertaris KOTA METRO Ir. Nasir AT, Cinderamata piagam penghargaan diterima Sunanto secara simbolis Selaku Kepala UPTD SMPN 4 METRO setelah usai apel di halaman kantor Walikota Metro, Senin 07 Oktober 2019.

Penghargaan yang diraih SMPN 4 METRO berdasarkan hasil seleksi oleh Tim Penilaian, Pembinaan dan Penegakan Disiplin Pegawai Lingkungan Pemkot Metro Tahun Anggaran 2019 tahap 1, yaitu Kinerja Terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Sekda Kota Metro Nasir, “SMPN 4 METRO dinyatakan sebagai organisasi perangkat daerah Kota Metro yang berhasil dan berprestasi dalam meningkatkan disiplin dan kinerja pegawainya, kiranya agar menjadi motivasi untuk kita semua agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerja yang lebih baik kedepannya”. Ungkap sekda Kota Metro.

Sementara itu kepala UPTD SMPN 4 METRO Sunanto, S.Pd, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Walikota Metro yang telah memberikan penghargaan kepada SMPN 4 METRO.

Penghargaan ini, tentu tidak lepas dari dorongan dan motivasi dinas pendidikan yang selalu yang selalu melakukan pembinahan dari semua aspek mulai mulai dari sumberdaya manusia  (SDM) tenga Pendidik hingga warga sekolah, sehingga mampu mewujudkan komitmen yang kuat dan integritas menuju sekolah disiplin.

“Ya disiplin mulai dari tenaga pendidik guru staf, baru menjadi contoh yang baik untuk siswa siswi kita”, jelasnya.

Selain itu, disiplin mengandung makna melatih, mendidik dan mengatur, “Artinya, dalam kata disiplin mengandung banyak arti dan dapat diterapkan dalam segala aspek kehidupan yang positif, termasuk dalam bidang pendidikan agar dapat diserap oleh siswa siswa kita,..”Tutupnya.

Laporan : (Abdullah TABIRNEWS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here