Beranda Headline OTT KPK Kepada Bupati Lampung Utara, “Berdampak Kepada Masyarakat Lampura”

OTT KPK Kepada Bupati Lampung Utara, “Berdampak Kepada Masyarakat Lampura”

| 176

LAMPUNG UTARA-Tabirnews.com–OTT KPK kepada bupati Lampung Utara berdampak kepada Masyarakat Lampung utara khususnya kecamtan Abung tinggi ini diungkap oleh salah satu tokoh masyarakat Abung tinggi H. Damri saat dikonfirmasi di kediamannya sabtu 12/10/2019.

Damri Tokoh masyarakat ini menilai, pasca tertangkapnya Bupati kampuang utara AIM dan berapa pejabat,serta pengusaha di lampung utara akan berdampak pada kondusifitas masyarakat lampura dan kinerja birokrasi Pemkab lampura.

” Dampak ini efeknya kepada kinerja ASN dan khususnya keluarga besar,serta masyarakat lampung utara khususnya masyarakat sekipi karna dikecamatan Abung tinggi banyak pendukung pak agung pada pilkada lalu, dengan mendengar kabar OTT ini Pastinya sangat melukai hati para pendukung pak agung, sampai-sampai kelompok ibu pengajian malas untuk makan ,” Ungkapnya.

Pak Damri menambahkan, bahwa proses hukum serahkan sepenuhnya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kami di sini slalu mendoakan yang terbaik saja, buat pak agung, beliau adalah sosok pemuda yang cerdas dan baik,” lanjut dia.

pak damri mengajak kepada seluruh masyarakat lampura khususnya para pendukung pak agung untuk tetap mendoakan yang terbaik buat beliau, dan selalu menjaga martabat kabupaten tercinta ini, menjaga citra fositif lampung utara, untuk itu kita serahkan prosesnya hukum ke KPK, kita sebagai masyarakat yang baik mari bersama – sama menjaga lampung utara agar aman tentram dan sejahtera kedepan, dan jangan gaduh , kita serahkan roda pemerintahan kedepan kepada Plt Bupati lampung utara H. Budi Utomo untuk menyikapi permasalahan yang ada di lampura tercinta ini, yang pasti kami menginginkan yang terbaik buat Lampung utara tercinta ini.

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here