Beranda Headline “Sekilas Sosok Ketegaran,Seorang Ibu Istri Bupati (AIM) Lampura”

“Sekilas Sosok Ketegaran,Seorang Ibu Istri Bupati (AIM) Lampura”

| 211

LAMPUNG UTARA-Tabirnews.com–Tidak mudah menerima kenyataan yang terjadi seperti kasus yang menimpa Bupati Lampung Utara Agung ilmu Mangkunegara, Namun Endah kartika Prajawati , sebagai seorang istri dan juga seorang ibu, tetap sabar menerima kenyataan yang terjadi.

Tentu saja ketegaran wanita yang juga menjabat sebagai ketua TP- PKK lampura ini, mendapat banyak dukungan dan simpati dari warga Lampung Utara khususnya masyarakat kecamatan Tanjung raja “Ibu Endah sangat luar biasa kesabarannya. Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata kepala desa Tanjung raja sabtu (12/10/2019).

Cobaan seperti ini kata yunis, tentu tidak mudah dan sangat berat bagi sebagian besar orang, terutama kaum perempuan dalam menghadapi masalah seperti ini. Oleh sebab itu dia mendoakan, agar masalah yang menimpa bupati lampura ini dapat segera selesai. “ mudah-mudahan Jangan terus berkembang dan menimbulkan berbagai dugaan yang macam-macam di kalangan masyarakat bawah,” ujarnya.

Sementara salah satu ibu -ibu pengajian yang ada di desa Tanjung raja, ketika diminta tanggapannya oleh media, mereka juga memberikan semangat kepada istri orang nomor satu di Kabupaten lampung utara tersebut.

Dengan kejadian ini mereka meminta supaya ibu Endah kartika Prajawati, bisa tetap bersabar dan tidak larut dalam masalah itu. Ketika disinggung mengenai  kepengurusan di dalam organisasi PKK Kabupaten Lampura sendiri, dia menilai sosok Endah merupakan sosok wanita yang tangguh dan mampu memimpin organisasi PKK ke arah yang lebih baik dengan berbagai program yang telah direncanakannya. “kami hanya bisa mendoakan agar masalah ini cepat selesai.dan tidak berlarut-larut itu saja, ” ucapnya kepada wartawan dengan singkat.

(Zulkipli TABIR LAMPURA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here