Nanang Ermanto, “Hadiri Wisuda S1 STAIS YASBA 68 Mahasiswa Di Wisuda Kalianda Lamsel”

Nanang Ermanto, “Hadiri Wisuda S1 STAIS YASBA 68 Mahasiswa Di Wisuda”

KALIANDA Lamsel–Tabirnews.com— Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri Wisuda Strata Satu (S1) Periode ke-4 Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Pembangunan (STAIS YASBA) Kalianda tahun 2019.

Wisuda 68 orang mahasiswa STAIS YASBA tersebut berlangsung dalam Sidang Terbuka Senat STAIS YASBA Kalianda yang dilaksanakan di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort, Kalianda, Senin (18/11/2019).

Turut hadir dalam acara itu Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kov Robinson Oktovianus Bessie, Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono, Sekretaris Kopertais Wilayah 7 Sumbagsel DR. Herizal, MA serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengatakan, melalui wisuda tersebut, dirinya berharap dapat menghasilkan mahasiswa yang memiliki Sumber Daya Manusia yang mampu berkontribusi untuk mengharumkan nama almamaternya, dan memajukan Kabupaten Lampung Selatan lewat profesinya pasca di wisuda.

“Kepada pada para wisudawan dan wisudawati, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya menimba ilmu di Sekolah Tinggi Agama Islam YASBA Kalianda ini. Semoga, ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi kita semua dan bagi masyarakat pada umumnya,..”Kata Nanang.

Laporan : NZR TABIR LAMSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *