Beranda Headline DPC Pospera Lampura, “Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Pestival Anak Berprestasi”

DPC Pospera Lampura, “Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Pestival Anak Berprestasi”

| 213

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM—DPC pospera lampung utara mengadakan rapat evaluasi kegiatan pestival anak berprestasi,selasa,(19/11/2019) di kenzie caffe 888 resto kotabumi.

Rapat evaluasi kegiatan tersebut dihadiri ketua pospera lampung utara Juaini adami,ketua pelaksana kegiatan Yokie malian agung SH, sekertaris kegiatan Rio kesuma atmaja bendahara kegiatan sayahril dan seluruh panitia pestival anak berprestasi.

Menurut ketua pelaksana kegiatan rapat tersebut supaya adanya transparansi kegiatan baik dana masuk maupun dana keluar.,agar kegiatan tersebut bisa dijadikan contoh untuk acara acara selanjutnya masih kata ketua pelaksana.
Maka rapat tersebut menghasilkan 4 poin :

1. Mengucapkan banyak terimakasih kepada owner kenzie cafe dan resto yang telah bersusah payah baik tenaga dan fikiran.

2. Dana masuk dan dana keluar dituangkan dituangkan didalam berita acara rapat.

3. Adapun kekurangan dana dari pada pemasukan diatas saya sebagai ketua pelaksana dan ketua pospera lampung utara akan bertanggung jawab untuk menyelesaikannya.

4. Hasil rapat di tanda tangani peserta rapat.

Ketua pospera lampung utara mengucapkan kepada pihak pihak yang telah berkompeten baik tenaga fikiran serta moral dan materil.
Dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tamu undangan yang hadir untuk menyukseakan pestival anak berprestasi,..”Ujarnya.

Semoga kenzie caffe 888 dan resto bisa dijadikan masyarakat lampung utara untuk sebagai tempat untuk mengadakan rapat, pertemuan atau jamuan keluarga,..”Pungkasnya.

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here