Beranda Headline “Tersangka Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Ditangkap Polsek Kandis Riau”

“Tersangka Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Ditangkap Polsek Kandis Riau”

| 274

Kandis-Riau-Tabirnews.com–Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di kandis, kab. Siak-Riau. “Bunga”(Nama samaran)14thn, Ternodai setelah disetubuhi oleh HNP, HNP ditangkap setelah ibu korban SUMIATI membuat laporan ke kepolisian setempat pada 6 nov 2019 lalu.

Saat di konfirmasi oleh tim lipsus tabirnews, 26/11/2019.orang tua korban pun membenarkan atas kejadian tersebut, dan kini HNP pun sudah mendekam di jeruji besi polsek kandis.26/11/2019.

Saat dikonfirmasi Sumiati ( ibu kandung korban) pun mengatakan bahwa anak nya kini belum dapat untuk diwawancarai sebab masih mengalami trauma.

Dari keterangan ibu korban, bahwa bunga diajak keluar oleh HNP (pelaku) dan singgah di sebuah hotel, kemudian di hotel tersebut lah HNP melakukan aksi bejat nya. Setelah melakukan hal bejat tersebut, HNP pun meninggal kan begitu saja di hotel, sampai ibu korban sendiri yang menemukan putri nya masih keadaan terkulai sambil menangis di hotel tersebut.

Dengan ini ibu korban meminta kepada pihak kepolisian agar memberikan hukuman yang sebesar-besarnya kepada HNP, agar ada efek jera.karena kini putri nya telah kehilangan mahkota nya ditangan lelaki bejat tersebut.dan memiliki masa depan yang kelabu.

Laporan : TEAM TN RIAU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here