Beranda Headline Suwandi (UG) Angkat Bicara, “Sangat Menyayangkan Statmen Yang Dikeluarkan Ketua DPRD Siak...

Suwandi (UG) Angkat Bicara, “Sangat Menyayangkan Statmen Yang Dikeluarkan Ketua DPRD Siak H.Azmi.S.E di Media”

| 624
Suwandi (UG) Angkat Bicara, “Sangat Menyayangkan Statmen Yang Dikeluarkan Ketua DPRD Siak H.Azmi.SE di Media”

Pekanbaru,Tabir News.Com–Terkait pemberitaan di salah satu  media yang disampaikan Ketua DPRD Siak H.Azmi SE yang di duga melukai hati masyarakat penerima ganti rugi jalan tol Pekanbaru-Dumai Suwandi SH sangat menyesalkan dalam pemberitaan tersebut.

Suwandi S.H, Atau lebih akrab disapa dengan sebutan UG ini, Sangat menyesalkan apa yang telah disampaikan Azmi di salah satu Media Online pada hari minggu 1 Desember 2019, “Dengan Statment yang disampaikanya di salah satu Media Online, Nampaklah Terlihat bahwa seorang Ketua DPRD Diduga hanya sekedar ingin mencari Panggung, Seharusnya wakil dari rakyat yang Notabenenya adalah yang menampung daripada aspirasi rakyat, Dan tidak sepantasnya mengucapkan hal seperti itu,..”Ujar Suwandi, Yang lebih akrab disapa UG ini.

Seharusnya Azmi, Lebih berhati-hati Dalam memberikan Statmentnya, dan Dirinya juga harus dapat melihat berdasarkan bukti fakta yang sebenarnya tengah terjadi pada masyarakat saat ini, “Dasar Azmi mengatakan, Sudah Layak dan Pantas Terkait Ganti Rugi Yang Telah diberikan Kepada Masyarakat itu apa..!!!!???? dan Apakah Azmi Juga Mengetahui Berapakah Ganti Rugi Yang Telah Diberikan Berdasarkan Keputusan Pengadilan..!!!????

Kalaupun dia tahu, Tak seharusnya Dirinya menyampaikan (Berstadment) hal seperti itu, Karena masyarakat meminta ganti rugi juga tidak lebih dari yang sudah diputuskan oleh pihak pengadilan tapi apa yang membuat masayarakat tidak terima tentu ada sebab musababnya, Yang artinya DPRD lah yang seharusnya yang memfasilitasi hal tersebut sesuai dengan fungsinya sebagai wakil rakyat..!!!!

Dan saya berharap kepada bapak Azmi, Selaku Ketua DPRD Siak yang selaku Wakil aspirasi hati nurani rakyat, Segera dapat menyelesaikan duduk persoalan yang tengah melanda masyarakat saat ini, Bukan justru malah sebaliknya, Dengan berbicara di salah satu media
“Diganti Rugi Dengan Rp.180 Juta Per Hektar Untuk Tol Pekanbaru-Dumai Ibu-Ibu di Kandis Protes, DPRD Siak Heran..!!!? Itu Maaghhh Namanya Ingin Cari Sensasi Panggung Saja,..”Tegas UG Saat Jumpa Pers di Ruang Kerjanya Kepada Wartawan Lipsus TN.

Laporan Khusus / Koresponden  : ( EKO S.TABIR/TEAM INVESTIGASI ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here