Beranda Headline Bro As Adi Sukemi ST MM, “Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Wartawan Haluan...

Bro As Adi Sukemi ST MM, “Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Wartawan Haluan Riau Alm. Supendi” 

| 391
Bro As Adi Sukemi ST MM, “Ucapkan
Belasungkawa Atas Kepergian Wartawan Haluan Riau Alm. Supendi”

BREAKING NEWS–Pelalawan,Tabir News. Com– Bro AS memberikan ucapan duka yang mendalam bagi insan Pers kususnya  di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau,  Supendi  berpulang di usianya yang ke 39 tahun,  Rabu (04/12/2019) sekira pukul 13:00 WIB. Almarhum tercatat sebagai Kepala Biro Riaumandiri.id dan Koran Haluan Riau (jaringan Haluan Media Group) di Kabupaten Pelalawan membuat insan pers di Pelalawan kehilangan sahabat juang.

Supendi  juga memiliki seorang  istri dan dua orang anak. Dalam perjalanan hidup pria yang akrab di panggil Pendi ini terkesan baik, ramah dan masuk disemua kalangan insan pers di Pelalawan. Hingga kepergiannya ini  membuat semua sahabatnya tidak percaya, sebelum meninggal Supendi sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat pertolongan pertama, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Rekan almarhum menduga Supendi mendapat serangan jantung.

Dari pengakuan rekan sesama wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, Supendi awalnya terlihat duduk santai sambil menonton youtube dari smartphone miliknya. Namun, tiba-tiba saja dia kejang-kejang dan pingsan. Melihat kejadian tersebut, rekan-rekan sesama wartawan melarikannya ke rumah sakit terdekat.

“Saat di rumah sakit, almarhum sempat mendapat pertolongan pertama. Namun tidak lama kemudian dokter bilang nyawanya sudah tidak tertolong,” ungkap Febri Sugiono, salah satu wartawan yang akrab dengan beliau dan ikut mengantar Supendi ke rumah sakit saat kejadian tersebut.

Setelah dimandikan dan disalatkan di Pangkalan Kerinci, jenazah diberangkatkan ke kampung halamannya di Lubuk Pakam, Sumatera Utara untuk dikebumikan di sana.

“Tentu kepergiannya membuat kami merasa kehilangan sabahat juang, wartawan di Pelalawan yang sangat akrap dengan wartawan tidak pernah memilah-milah siapa yang menjadi sahabatnya”, ujar Febri Sugiono.

“Oleh karenanya kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, selamat jalan sahabat juang  kami jasa mu tidak akan terlupakan semoga amal ibadahmu di terima Allah SWT Tuhan yang maha kuasa bagi keluarga agar tetap tabah dan tawakal” pungkas Febri Sugiono.

(Syahrudin Tabir News)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here