Kasih Sayang Seorang IBU Kekal Abadi, “Tak Akan Pernah Pupus Hilang Dibawa Angin Ruang dan Waktu”

BIMROIS-RENUNGAN KALBU-RISALAH HATI–Tabirnews.com—Malam yang begitu Terasa sangat sunyi, Suasananya pun Kini berubah mulai begitu mencekam, Saat Itulah Diriku pun mulai terhanyut Dalam sebuah Lamunan di masa lampau, Aku termenung duduk seorang Diri, Tampa terasa air mata ku pun Menetes berlinang tanpa aku sadari, Dalam lamunan ku saat ini, Kembali Teringat akan masa masa kecil ku yang Sampai kapan pun akan selalu kuingat Dan akan ku kenang sepanjang akhir Hayat Ku.

“Kembali lamunanku terbawa hanyut Dalam kisah pada masa silam ku, Diriku Tersentak mengingat seraut wajah yang tak akan pernah bisa kan ku lupakan, Wajah yang begitu polos tanpa dosa, Wajah yang begitu tulus dalam Mengasihi dan menyayangiku,Dialah Orang yang sangat ku sayangi yang Begitu kurindukan belaian kasih sayang Dari dirinya yang sangat lembut saat Membelai setiap helai rambut ku.

IBU,.. “Anak mu saat ini mengingat Dirimu Bu…!?????

IBU..”Ketika engkau sudah tiada lagi, Aku anakmu, Merasakan hidup dalam Kesendirian dalam menjalani arti Sebuah kehidupan dunia yang fana ini,.

Meski banyak orang yang aku kenal saat Dirimu tlah tiada, “Akan tetapi apa yang Anak mu rasakan saat ini Bu,..”Hatiku Tetap merasakan pupusnya dalam Sebuah pemikiran, Lamunan yang Sangat kosong tiada arah dan tujuan Saat Dirimu kini tlah tiada Ibuku.

IBU KU,..”Aku saat ini sangat merindukan  Lembutnya suaramu Bu,..”Saat dirimu Menyapaku, Menegur,menasehatiku Dengan nada suara mu yang sangat Begitu halus dan lembut, “Lembutnya Suaramu Aku Rindukan IBu Ku,.”Saat Diriku (Anakmu ini), Tak lagi mengikuti Ajaran, maupun semua nasehat mu yang baik untuk menuju jalan tangga Kebaikan,”Dirimu pun tak lupa untuk Menegur dan selalu menasehati diriku, Anak mu Ini Bu,..!!!

IBU Ku Sayang,..”Engkau adalah Perempuan, Wanita pertama yang Kukenal ketika diriku, Anak mu ini Melihat kehidupan dalam dunia.

IBU,..”Engkau adalah perempuan pertama yang mencintaiku, dengan Segenap jiwa dan ragamu,”Dan demi Waktu yang mengitari bumi,..”Aku pun Merasa rugi saat ini tidak bisa Membahagiakanmu,..”Ohh..IBU Ku..” Perempuan,Wanita terkasih ku, Diriku Memohon kata maaf kepadamu BU,..!??”Jikalau,Selama ini,..Telah banyak Perbuatan dosa dosa ku(Anak mu ini) Kepadamu, IBU KU,..”Aku ingin bersimpuh, dan berlutut di kakimu BU..!!!!!

“IBU,..”Aku ingin sekali mencium keningmu,..”Aku ingin sekali Mengucapkan kata-kata rindu ku Pada Dirimu,..”Meski kini engkau sudah tiada lagi IBU KU Yang Tersayang,..”Tetapi aku Yakin padamu IBU KU,. “Bahwa engkau Terus salalu mencintaiku dan Menyayangiku anak mu ini selamanya, “Kasih dan Sayang mu tak Akan pernah bisa tergantikan IBU KU,..”Walau Sampai Akhir Jaman, Kasih dan Sayang Mu, Akan Selalu Tumbuh dan Tetap Akan Ada, Tak Akan Pernah Bisa Hilang Pupus Di Telan Oleh Angin Badai, Ruang dan Waktu,”Kasih Mu Akan Tetap Kekal Abadi,.”

DOA TULUS DARIKU, “KUPERSEMBAHKAN UNTUKMU WAHAI IBU KU”

IBU KU,..”Betapa besar pengorbananmu Kau pertaruhkan nyawa, Antara hidup dan mati, Demi diriku anak mu yang Telah kau nanti.

“Tiada emas dan permata, Yang dapat Menggantikan kasihmu, Hanya rasa Cinta kasih sayang, Tanda Baktiku Padamu IBU Ku,..”Disertai pula tulusnya Do’a ku Untuk mu IBU KU,..”Agar kau Tenang di Alam Sana,Dan tersenyum Selalu untuk menyertai setiap langkah Langkah ku.

IBU KU,..”Kau adalah pahlawan tanpa Tanda jasa,”Kau selalu mengajari kami(Anak Anak Mu)Agar tak pernah Berputus asa,..”Kau Jadikan Kami Pandai, Kau juga berikan kami Anak Anak mu setitik ilmu kebaikan dan Ketabahan.

IBU KU,..”Kau didik kami penuh Kesabaran,..”Dan kau pun mengajari Kami anak anak mu ini dengan kesungguhan hati nan tulus,..”Semuanya Itu kau lakukan tanpa harus ada kata  Imbalan,..”Semua Itu Kau Jalani Dengan Penuh Keikhlasan,..”

IBU KU,..”Kelak akan kubalaskan Semua Jasamu,..”Dengan Keberhasilanku, Agar Engkau selalu dapat tersenyum bangga Padaku(Anak Mu Bu),..”Dan Semoga Allah SWT, Allah Yang Maha Besar, Maha Maha Pengampun, Maha Pengasih dan Penyayang Umatnya,..”Akan Membalaskan semua Keikhalasan Serta Ketulusanmu wahai IBU KU,..”Dengan Menempatkanmu di Dalam Syurga Nya,..amiinnnn yaa robballalamiinnn..

BIMROIS–Bimbingan Rohani Islam Team TABIR–NOVAN TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *