Beranda Headline “Antusias Warga Pada Giat Kerja Bakti Bersama Desa Sukamulya dan Yon Armed...

“Antusias Warga Pada Giat Kerja Bakti Bersama Desa Sukamulya dan Yon Armed 13”

| 388

“Antusias Warga Pada Giat Kerja Bakti Bersama Desa Sukamulya dan Yon Armed 13”

BREAKING NEWS-SUKABUMI-JABAR–Tabirnews.com—Wujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Anggota Yon Armed bersama warga Desa Sukamulya menggelar kerja bakti di lokasi. sepanjang jalan desa, dengan sasaran membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalan, dan saluran air, Jumat (03/1/2020).

Apel kesiapan dipimpin Kepala Desa. Dudun Ibrahim di dampingi anggota Armed 13. Dalam pesannya, menyampaikan bahwa kerja bakti sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya. Juga agar kerjasama yang baik selama ini akan semakin baik dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat pada setiap kegiatan sosial bersama warga Sukamulya.

Danyon Armed 13. Letkol Micha Arruan, SE. MM. dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih pada Kepala Desa, jajaran dan para ketua RW yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan dan menjaga Kamtibmas wilayah dengan baik. “Keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di lingkungan masyarakat binaannya sehingga kebersamaan Apkowil dengan warga masyarakat tetap terjalin dengan baik,” ujarnya

LIPSUS : JIBRIL TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here