Beranda Headline KORAMIL 412-07/AB HADIRI PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA KEPADA PELAJAR SMAN 1 ABUNG BARAT.

KORAMIL 412-07/AB HADIRI PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA KEPADA PELAJAR SMAN 1 ABUNG BARAT.

| 212

 

BREAKING NEWS–LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com–Komandan koramil 412-07/AB Lettu Inf Ali sutato yang diwakilkan oleh Sertu Edi Susanto menghadiri acara Penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada pelajar di SMAN 1 AB, Senin tanggal 27 Januari 2020.

Penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba dilingkungan pelajar SMAN 1 AB dihadiri oleh Kanitbimas Polsek AB, Babinsa Koramil 412-07/AB, Kepsek SMAN 1 AB, Mahasiswa KKN Unila, dan pelajar SMAN 1 AB.

Dalam sambutan nya Kepsek SMAN 1 AB ibu Farida menyambut baik diadakan nya penyuluhan bahaya penggunaan narkoba bagi pelajar sehingga menambah pengetahuan tetang bahaya narkoba tersebut.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Sertu Edi Susanto mengatakan bahwa penting nya pembekalan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda dikarenakan pada generasi ini lah masa depan bangsa akan diteruskan, diharapkan pelajar dapat menghindari mengkonsumsi narkoba ataupun sejenisnya yang dapat merusak masa depan generasi muda.

Penyuluhan narkoba yang disampaikan oleh pemateri iptu pol jumharis dijelaskan bahwasannya narkoba itu banyak jenis dan bentuk, semua nya berdampak bahaya besar merusak otak penggunanya sehingga membuat pemakai menjadi ketergantungan dan kecanduan dapat mengakibatkan pengguna nya menjadi gila ataupun kematian. Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here