Beranda Headline Penomena Yang Luar Biasa : “Ucapan Selamat Ultah Ke 40 Tahun Dari...

Penomena Yang Luar Biasa : “Ucapan Selamat Ultah Ke 40 Tahun Dari Berbagai Lapisan Masyarakat Untuk dr.H.Ardito Wijaya Calon Wakil Bupati Lamteng”

| 487
Fenomena Yang Luar Biasa, Tidak Biasanya Terjadi, Tampak Pada tgl 23 Januari 2020. +- 1000 Masyarakat, Baik Dari Kalangan Masyarakat Umum, Komunitas Pemuda, Pondok Pesantren, Agama, Perkantoran Swasta, Music, Film dan Beberapa Artis Ibu Kota, “Mengirimkan Ucapan Selamat Hari Lahir (Ultah Ke 40 Tahun), Untuk dr.H.Ardito Wijaya Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah)

BANDAR JAYA-LAMPUNG TENGAH-Tabirnews.com— Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 40, Dari Berbagai Kalangan Warga Masyarakat Lamteng Untuk dr.H.Ardito Wijaya, Calon Wakil Bupati Lamteng,Pasangan Dari Bapak H.Musa Ahmad S.Sos,Untuk Masa Periode Jabatan 2021-2026.

“Semoga Bapak Dokter H. Ardito Wijaya-(Mamas Dito) Selalu Sehat Sehat, Murah Rejeki, Umur Yang Barokah Nan Panjang, Dan Sukses Dalam Mewujudkan Impian Masyarakat Lampung Tengah Yang Lebih Berjaya”

Ucapan Selamat Ultah Yang Ke 40 Tahun Dari Berbagai Lapisan Elemen Masyarakat Lampung Tengah Ini Untuk dr.H.Ardito Wijaya, Spontanitas Menjadi Ucapan Pemberitaan Yang VIRAL di Sosmed(Sosial Media),Fb(Face Book),Instagram(IG),Twiteer,dan Media Media Lainnya,27/01/2020.

Rasa Ungkapan Terima Kasih Pun Tak Lupa Dijawab, Dan Disampaikan Langsung Oleh Bapak dr.H.Ardito Wijaya-(Mas Dito), Untuk Para Fan’s, Terutama Para Warga Masyarakat Lamteng Yang Memberikan Ucapan Ultah Ke 40 Tahun Untuk Dirinya.

“Saya-(dr.H.Ardito Wijaya) Beserta Keluarga Besar, Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Banyak Kepada Para Fan’s, Dan Khususnya Para Warga Masyarakat Yang Berada Di Kabupaten Lampung Tengah, Atas Ucapan Ucapannya Dihari Ultah Yang Ke 40 Tahun Ini,..”Ucap Mas Dito,Sembari Nampak Tersenyum.

Semoga Dengan Bertambahnya Umur, Dan Atas Kepercayaan Masyarakat, Untuk Kedepannya Pula Dapat Membawa Nama Baik Warga Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Ini Lebih Maju,Berkualitas dan Berjaya,..”Pungkas Dito,Saat Wawancara Bersama Team Tabirnews.com di Ruang Kerjannya.

LAPORAN KHUSUS : (HENKY BONAVIDE TABIR/RED TABIR)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here