Akibat Lemahnya Pengawasan,Rehab SDN 01 Candimas Buruk Kwalitas Meski Nilainya Ratusan Juta

BREAKING NEWS–LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com–Akibat Lemahnya pengawasan dari Pihak terkait, Pembangunan Rehab Gedung kelas yang Dananya bersumber dari Dana Alokasi Khusus(DAK), Hasilnya sangat Buruk dan Berkwalitas sangat Rendah meski Nilainya mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Seperti yang terjadi dan di temukan pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara,Senin(27/01/2020).

Pembangunan Rehab Gedung Kelas yang Dananya bersumber dari Dana Alkasi Khusus(DAK)di Sekolah Dasar Negeri 01 Candimas terkesan Asal jadi, seperti terlihat dari Bagian Pintu dan Jendela yang tetap menggunakan Material lama dan hanya di lakukan Pendempulan dan pengecatan agar terkesan Baru.

Menurut seorang Dewan Guru yang enggan di sebutkan namanya mengatakan,” Kalau ingin jelas, Tanya saja sama pemborongnya,” Inikan pemborong yang mengerjakanya, jawabnya terkesan Acuh.

Dari pantauan dan penelusuran awak media, Rehab Gedung sekolah sangat terkesan asalan,Pasalnya seluruh bagian yang di kerjakan tampak asal-asalan yang terkesan hendak mencari keuntungan berlebih tanpa mengutamakan kwalitas pekerjaan.

Sedangkan Kepala Sekolah dan Komite, berulang kali tidak berhasil di jumpai oleh awak media yang hendak mencoba mengkonfirmasi dan terkesan menghindari Media.

Sampai berita ini di turunkan, tak seorangpun dari mereka, baik Kepala Sekolah maupun Ketua Komite yang dapat di mintai keterangan.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *