Beranda Sumatera Wabup Tebo Syahlan Sambut Kunker Gubernur Jambi

Wabup Tebo Syahlan Sambut Kunker Gubernur Jambi

| 200

Tebo, tabirnews.com – Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., menerima kunjungan kerja Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum., di Pondok Pesantren Baabussalam Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir, Rabu (29/01/2020).

Gubernur Fachrori didampingi Staf Ahli Gubernur, sejumlah Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jambi dan Kepala Biro Setda disambut langsung oleh Wabup Syahlan, Camat Tengah Ilir, Ketua Yayasan Ponpes Baabussalam, serta beberapa unsur Forkopimcam yang dilanjutkan dengan shalat dzuhur berjamaah.

Wabup Syahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya dan atas nama pemerintah akan terus mengembangkan dan mendorong perkembangan ilmu agama dan syiar islam di Kabupaten Tebo. Sebagai contoh pemerintah telah menjalankan dan telah merealisasikan di beberapa kecamatan pembangunan Masjid Islamic Center.

Kunjungan kerja gubernur tersebut bertepatan dengan diadakannya Gelaran MTQ dan MQK Ke VIII Ponpes Baabussalam dan dijadwalkan pula di Kabupaten Bungo. Pada kesempatan tersebut disela sambutan gubernur menyerahkan sejumlah bantuan untuk pengembangan syiar Islam dan Ilmu Agama di lingkungan ponpes.

 

Gubernur Fachrori beserta rombongan mengakhiri kunjungan kerja pada sore hari setelah melakukan berbagai aktifitas bersama santri di lingkungan ponpes. Beliau melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo yang akan berakhir pada Jumat nanti. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here