Wakili Dandim 0412 Lampura Pasi Pers Lettu Inf Basrudin Hadiri Pembukaan Kegiatan Galaxy Cup IX tahun 2019-2020 Di Kab.Lampung Utara

BREAKING NEWS–LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com–Lampung Utara,-Wakili Dandim 0412 Lampura Pasi Pers Lettu Inf Basrudin hadiri Pembukaan Kegiatan Galaxy Cup IX tahun 2019-2020 di Kabupaten Lampung Utara,Sabtu 1 Februari 2020 pkl 10:00 wib.

Dilaksanakan acara Galaxy Cup IX tahun 2019/2020 di Gor Stadion Sukung Jalan Etsihko Siomi Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamtan Kota bumi selatan Kab Lampung Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kasat sabara Polres LU, AKP HD Pandiangan, Pasi Pers Kodim 0412/LU, Lettu Inf Basruddin, Kasub sektor Polres LU, Ipda Syaiful, Seketaris KONI/PSSI LU, Sutriwiyono, Asosiasi futsal LU, Hi Murduko SE, Ketua Pemuda Pancasila.H Syahilun HF, Ketua pelaksana Galaxy Cup IX,
M Julian Alpredo SE.MM, Seluruh panitia Futsal dan peserta turnamen Futsal.

Sambutan ketua pelaksana M Julian Alpredo SE.MM,selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati Dandim 0412 atau yang mewakili, kapolres atau yang mewakili dan hadirin sekalian kegiatan ini di laksanakan tahunan Futsal mencari bibit yang unggul,”ujarnya.

Kegiatan di laksanakan 8 hari Pendanaan di laksanakan dari tahun 2012 dari pendukung dari elemen masyarakat sponsor.
dan terdiri dari 66 tim dan terbagi dalam, 20 tim Katagori SD, 15 tim Katagori smp putra, 26 tim Katagori sma putra, 5 tim Katagori pelajar putri. Dan menghadirkan 660 sporter dan 1326 official tim,”ujarnya.

Sambutan seketaris Koni sekaligus pembukaan Futsal Galaxy IX,Sutriwiyono yang kami hormati Kapolres atau yang mewakili ,Dandim 0412 atau yang mewakili dan peserta undangan yang hadir pada kesempatan yang baik ini,Selanjutnya dari tiap tahun Futsal meningkat karena setiap waktu kita tetap latihan dan setiap tahun agar dapat meningkat,”katanya.

Kegiatan futsal ini sudah merakyat dan melibatkan setiap jenjang kesekolahan dan ini merupakan cikal bakal kegiatan Futsal dan kepada peserta selamat bertanding secara sportifitas dan agar panitia dapat megawasi pada saat pelaksanaan pertandingan.
Dengan mengucapkan Bismillah turnamen Futsal Galaxy di buka terima kasih,”pungkasnya.(*)

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *