Beranda Sumatera Wabup Merangin Imbau agar Tidak Ada Pasien yang Pulang Meninggal Dunia

Wabup Merangin Imbau agar Tidak Ada Pasien yang Pulang Meninggal Dunia

| 138

Merangin, tabirnews.com – Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko harus punya target, tidak ada pasien yang pulang meninggal dunia.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada pengarahan apel kedisiplinan Senin (3/2), yang diikuti ribuan aparatur sipil negara, di halaman depan kantor Bupati Merangin.

‘’Pasien yang pulang dari RSD Kol Abundjani Bangko harus sudah dalam kondisi sehat. Ini bukti kesuksesan RSD Kol Abundjani Bangko dalam merawat kesehatan pasiennya,’’ujar Wabup.

Untuk itu lanjut wabup, manajemen RSD Kol Abundjani Bangko harus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Pelayanan prima harus diberikan dengan rasa penuh keramahan dan keikhlasan.

Sekarang ini diakui wabup, masih terdapat berbagai kekurangan pelayanan kesehatan yang diberikan pihak RSD Kol Abundjani Bangko, sehingga belum mendapatkan rasa puas dari masyarakat yang dilayani.

‘’Dalam memberikan pelayanan kesehatan jangan sedikit-sedikit main rujuk saja. Kalau pasien itu dirujuk ke rumah sakit lain bearti kita tidak mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien tersebut,’’ tegas Wabup.(fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here