Beranda Headline Tinjau Drainase Dan Jalan Rusak Nanang Segera Turunkan Alat Berat

Tinjau Drainase Dan Jalan Rusak Nanang Segera Turunkan Alat Berat

| 137

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–JATI AGUNG –- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto, merespon cepat keluhan masyarakat desa Way huwi, Kecamatan Jatiagung yang mengeluhkan buruknya jalan desa menuju Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Wayhui.

Selain kondisi jalan yang rusak, masyarakat Desa Way hui juga mengeluhkan tidak berfungsinya drainase yang ada disepanjang jalan tersebut, sehingga ketika musim hujan datang dengan curah hujan yang tinggi, dapat menyebab banjir.

Kemudian, tidak adanya lampu penerangan jalan disepanjang jalan desa Wayhui juga menjadi bagian yang dikeluhkan masyarakat setempat.

Untuk memenuhi harapan warga tersebut, Nanang Ermanto didampingi Penjabat Sekretaris Daerah, Thamrin, serta beberapa Kepala OPD terkait, melakukan penelusuran untuk meninjau secara langsung kondisi jalan sepanjang 1 km tersebut pada Sabtu. (8-2-2020).

Dihadapan awak media, Nanang berjanji segera merespon apa yang dikeluhkan masyarakat. Bahkan mulai besok, (minggu,9-2-2020) perbaikan akan segara dilakukan, terutama penerangan jalan akan segera terselesaikan.

“InsyaAllah besok Kepala Dinas PU akan segera melakukan perbaikan jalan serta drainase yang rusak disepanjang jalan ini,“jelas Nanang.

Namun, Nanang tidak memasang target kapan akan selesainya perbaikan jalan, perbaikan drainase serta pemasangan lampu jalan. Menurutnya, semakin cepat, akan lebih baik sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah.

“Saya tidak mau ada target-target, tapi harus selesai. Saya mau kerja. Besok langsung kita kerjakan dari depan sampai kesini,” tegas Nanang.

“Pemasangan lampu jalan juga akan kita lakukan, supaya kalau malam terang, tidak seram-seram amat,”pungkas Nanang.

LAPORAN KHUSUS : NZR(TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here