dr.H. Ardito Wijaya : “Sikap Kebijakan AMPI Di Musda Golkar Provinsi Lampung Tahun 2020”

BREAKINGNEWS-AMPI LAMPUNG-Tabirnews.com– dr.H. Ardito Wijaya Selaku Ketua DPD AMPI Provinsi Lampung, “Menyampaikan Sikap Organisasi, Yang di Pimpinnya Saat Wawancara Dikediamannya,(Senin 10/02/2020), “Bersama Awak Media Tabirnews.com, Tentang Musda-(Musyawarah Daerah Golkar)-Yang Akan Segera Dilaksanakan DPD Golkar Provinsi Lampung.

Dito-(Panggilan Akrab dr.H.Ardito Wijaya), Menyampaikan Sikap, “Kami (AMPI), Akan Berkerja Sesuai Dengan Arahan Ketua Dewan Pembina AMPI Provinsi Lampung, Begitu Pula Dengan Sikap Politik Kami, “Sesuai Dengan AD/ART Organisasi Organisasi Kami. Keputusan Apapun Yang di Ambil Ketua Dewan Pembina, “Akan Kami Amankan Dengan Segenap Jiwa, Kemampuan Yang Ada,..”Terang Dito, Selaku Ketua DPD AMPI Provinsi Lampung.,Senin 10/02/2020.

Dan Inipun Sudah Sesuai, Tercantum Dalam Pasal 26 AD/ART-(Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga)AMPI, “ Kami (AMPI) Menyerahkan Penuh, Kebijakan Politik kami, Kepada Ketua Dewan Pembina AMPI Provinsi Lampung. Bp. Ir.H. Arinal Djunaidi.” ujar Dito

“Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Akan Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 1 Maret 2020, Musda Dalam Rangka Memilih Ketua DPD I Golkar Lampung Untuk Periode 2020-2025.

“Intruksi dari DPP paling lambat 5 Maret DPD I Partai Golkar se-Indonesia Harus Menyelenggarakan Musda di Tingkat Provinsi,..”Kata Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi.

Hal itu Dikatakannya, Usai Rapat Persiapan Musda di Kantor DPD I Golkar Provinsi Lampung, Sabtu sore (8-2-2020).”Hari ini Telah Kita Rapatkan. Isyaallah 1 Maret Akan Kita Laksanakan Musda,”..Sambung Arinal.

Lebih Lanjut Gubernur Lampung itu Menyatakan, Golkar Ini Adalah, Partai Yang Berdemokrasi. “Partai Golkar Tidak Ada Intruksi, Sifatnya fungsional. “Jadi Semuanya Boleh Berpartisipasi (Di Musda). Sebab, “Saya Ingin Membuat Demokrasi Di Golkar Tetap Ada,..”Pungkasnya.

Rilis Koresponden : (RED TABIR/TEAM TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *