KNPI Kota Bandar Lampung, “Jalin Erat Silahturahmi Bersama Kejari Lampung”

BREAKINGNEWS-BANDAR LAMPUNG-KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG-Tabirnews.com– Kejaksaan Negeri Bandar Lampung menyambut baik silaturahmi jajaran pengurus DPD KNPI Bandar Lampung periode 2019-2022 di kantor Kejari setempat, Selasa 11 Februari 2020.

Kedatangan Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah beserta rombongan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Yusna Adia didampingi Kasi Pidsus Basuki Raharjo dan Kasi Intel Idwin Saputra.

Iqbal mengatakan kedatangannya ini sebagai salahsatu rangkaian agenda menjelang pelantikan pengurus KNPI Bandar Lampung periode 2019-2022 di Pondok Rimbawan pada Senin, 17 Februari mendatang di Pondok Rimbawan.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjaga sinergisitas KNPI dengan Kejari Bandar Lampung. KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan berkewajiban memfasilitasi para pemuda, khususnya kader agar sadar dan taat hukum,..”Ujar Iqbal Ardiansyah.

Jangan sampai para aktifis yang aktif dalam KNPI khususnya, tidak sadar peraturan perundang-undangan. Iqbal menjelaskan di periode kepengurusannya akan ada roadshow ke pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Mungkin nanti bisa mendapat pendampingan, bimbingan dari Kejari Bandar Lampung dalam rangka sosialisasi regulasi tertentu. Salahsatunya ancaman terhadap pelanggar UU ITE dan narkoba,..” Ungkap Iqbal.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Yusna Adia mengapresiasi kunjungan jajaran pengurus KNPI Kota ke kantornya.

“Terimakasih atas kehadiran para pengurus KNPI Bandar Lampung. Kami kejaksaan ini prinsipnya terbuka bagi siapapun yang bersilaturahmi. Apalagi saya memang orang sini, selama bertugas harapannya bisa bermanfaat. Jangankan organisasi, masyarakat langsung pun kami berikan pendampingan,..”Kata Yusna,

Ia menjelaskan kompleksitas persoalan hukum yang terjadi di Bandar Lampung. Utamanya terkait persoalan narkoba. “Saya meminta KNPI untuk terlibat aktif melakukan pencegahan terhadap narkoba,..”Pungkasnya.

RILIS KORESPONDEN : (RED TABIR  / TEAM LIPSUS TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *