Beranda Sumatera Bupati Tebo Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Bupati Tebo Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

| 218

Jambi, tabirnews.com – Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Polisi Daerah Jambi dari Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS., MH., Kepada Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi., M. Si., yang bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Jambi, Kamis Malam (13/02/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, M. Hum., Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi, Unsur Forkompimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, dan seluruh jajaran kepolisian dan TNI.

Acara diawali dengan persembahan tarian tradisional adat Jambi, makan malam bersama serta penyerahan cenderamata dari Kepolisian, TNI, dan Forkompimda.

Bupati Sukandar atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat atas dilantiknya Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi., M. Si., sebagai Kepala Polisi Daerah Jambi. Beliau mengharapkan Kapolda Firman bersinergi dengan pemerintahan untuk menyelesaikan segala permasalahan di Provinsi Jambi.

Kepada Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS., MH., Bupati Sukandar mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kontribusinya untuk Provinsi Jambi dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga mampu memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Kepolisian. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here