Beranda Sumatera Bungo Peringati HPN, Bupati Sarasehan Bersama Insan Pers Kabupaten Bungo

Peringati HPN, Bupati Sarasehan Bersama Insan Pers Kabupaten Bungo

| 229

BREAKING NEWS–BUNGO–Tabirnews.com–Dalam memperingati Hari Pers Nasional(HPN) Bupati Bungo H Mashuri SP ME adakan Sarasehan bersama Insan Pers kabupaten Bungo yang tergabung beberapa Organisasi ke wartawanan yaitu PWB, JOIN, IWB, IJTB dan PWI yang dilakukan di rumah dinas bupati Bungo, Rabu (12/02/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Bungo Mursidi, Asisten Administrasi Umum Sekda Ir H Indones M T P, Kasdim 0614/Bute, Ketua Kejari Bungo, para Opd, dan para Kabag serta para insan pers kabupaten Bungo.

Bupati Bungo dalam sambutannya menyampaikan agar wartawan dalam melaksanakan tugas mestinya sesuai Kode Etik Jurnalistik, tentu kedepan kami juga berharap seperti itu, mari sama sama membangun kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” tutur Bupati.

Kami dari pemerintah kabupaten Bungo sudah berupaya semaksimal mungkin, semakin lama, semakin banyak pula media media yang tumbuh, dengan adanya media bisa mengetahui informasi informasi yang disampaikan, sekarang era digital, hampir tidak ada batasan, jarak tempuh dan waktu, kita bisa melihat dari sisi dunia sebelah manapun saja hari ini, dan itu patut kita syukuri perkembangan teknologi yang semakin canggih,”tutup Bupati Bungo saat memberikan arahan nya dalam kegiatan tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan sebuah pena secara simbolis kepada salah satu wartawan senior yaitu Suarno Piliang dan sesi Poto bersama semua para insan pers Kabupaten Bungo. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here