Beranda Sumatera Bungo Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri

Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri

| 150

Bungo, tabirnews.com – Dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo provinsi Jambi, dihebohkan dengan ditemukannya seorang wanita bernama Lilis Suryani (29) tahun tewas gantung diri di pohon karet warga.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M Si melalui Paur Humas Polres Bungo Iptu M Nur kepada awak media mengatakan Lilis Suryani tewas gantung diri di pohon karet milik warga bernama Anwar, tepatnya di Kampung Bukit Baru Dusun Dwi Karya Bakti kecamatan Pelepat kabupaten Bungo.

“Lilis Suryani tewas gantung diri di pohon karet milik warga bernama Anwar, tepatnya di Kampung Bukit Baru Dusun Dwi Karya Bakti kecamatan Pelepat kabupaten Bungo,” kata M Nur.

Diduga Lilis mengakhiri hidupnya dikarenakan tidak mau lagi hamil.

“Untuk informasi yang kita dapatkan, korban nekat gantung diri karena diduga tidak mau hamil lagi,” kata M Nur.

Adapun kronologis kejadian, bahwa penemuan korban ini dikarenakan suaminya Andi Saputra (33) tahun, curiga hingga jam 08.00 Wib, Lilis belum juga kembali.

Akhirnya Lilis ditemukan oleh Andi Saputra sekira pukul 09.00 Wib dengan posisi tergantung di pohon karet.

Begitu mendapati istrinya tergantung di pohon karet, Andi Saputra langsung memotong tali yang terikat di leher korban dan menggendong korban dibawa ke rumah. Setibanya di rumah, Andi Saputra mencari pertolongan kepada warga yang ada di sekitar rumahnya.

Begitu mendapatkan informasi penemuan mayat, pihak Polsek Pelepat langsung melakukan pengecekan ke TKP hingga ke rumah korban dan pihak Polres terus melakukan pendalaman lebih lanjut kasus ini,” tutup M Nur. (ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here