Beranda Headline “Dewan Guru MTs Mamba’Ul Ulum Kota Metro Harapkan KBM Dapat Perhatian KEMENAG”

“Dewan Guru MTs Mamba’Ul Ulum Kota Metro Harapkan KBM Dapat Perhatian KEMENAG”

| 187
“Dewan Guru MTs Mamba’Ul Ulum Kota Metro Harapkan KBM Dapat Perhatian KEMENAG”

METRO-DUNIA PENDIDIKAN-Tabirnews.com–Dewan Guru MadrasahTsanawiyah (MTs) Mamba’Ul Ulum Siap meningkatkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba’Ul Ulum di Jl. Lobak No.4.24A Tejosari, Metro Timur, Kota Metro, Kamis,(06/02/2020) sekira pukul 12.30 Wib.Dalam kesempatan tersebut, ada sesi bincang-bincang dengan beberapa dewan Guru beserta Staf Yayasan Mamba’Ul Ulum dan Kepala Sekolah, Muhammad Luthfi, M.Pd.I.

Kepala Sekolah merasa terharu dan mengapresiasi atas kunjungan beberapa Awak Media ke PONPES Mamba’Ul Ulum, Muhammad Luthfi mempersilahkan masuk dan duduk di ruangan Menyusul Drs. Abdullah Menurut Abdullah selaku waka Kurikulum ingin meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan MTs khususnya dibidang Ekstrakulikuler seperti tilawah Hadroh tanfidz Al Quran, dan bela diri Pagarnusa Siswa MTs Mamba’Ul Ulum.

“Prestasi yang pernah ditorehkan dibidang tilawah pernah menjuarai juara satu untuk tingkat Provinsi Lampung. Santri MTs Mamba’Ul Ulum pernah mengikuti Tilawah di tingkat Nasional, untuk perwakilan Lampung ditingkat MTs yang berketempatan Malang, Jawa Timur,” ucap Abdullah menyampaikan ke awak media.

Ditempat yang sama, Abdullah selaku Waka Kurikulum Meminta kepada KEMENAG untuk mengadakan pelatihan pelatihan tentang kurikulum dan SDM Selaku Dewan Guru mohon bimbingan nya kepada Kemenag Kota Metro biar MTs.Mamba’Ul Ulum ini bisa lebih maju lagi.

“Dengan diadakannya pelatihan-pelatihan sehingga Dewan Guru lebih paham dengan Kurikulum dan mahami tentang prestasi-prestasi untuk kedepannya lebih baik lagi,” harapannya.

LAPORAN : (TEAM KN-TEAM TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here