Beranda Headline SUKSES DIGELAR : “Acara Pengukuhan Tim Pemenangan H. Husni Tamrin S.H. Dan...

SUKSES DIGELAR : “Acara Pengukuhan Tim Pemenangan H. Husni Tamrin S.H. Dan Dr. Ir. H. Edy Sabli. M. S.i, Pelalawan Riau”

| 380

PELALAWAN RIAU-Tabirnews.com—Acara Pengukuhan Tim Pemenangan H. Husni Tamrin S.H. dan Dr. Ir. H. Edy Sabli. M.S.i,  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Provinsi Riau Telah Sukses di Gelar.

Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Balon Bupati Tersebut, Digelar di Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung SP 9 C Hari Selasa Tanggal 18/Pebruari/2020.

Dalam Pantauan Liputan Khusus dari  Team Media Cetak-Online Tabirnews.com, Saat Berada di Lapangan Tepatnya di Desa Sari Mulya Pangkalan Lesung SP 9 C, Nampaklah Hadir Dalam Acara Pengukuhan Tersebut, Terlihat Ramai Berdatangan di Padati Oleh Masyarakat, Khususnya  Jajaran Pengukuhan Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Pelalawan Provinsi Riau.

“Dalam Sambutan Kata Pidato Singkatnya, Bakal Calon Bupati Pelalawan Riau H. Husni Tamrin S.H. dan Dr. Ir. H. Edy Sabli. M.S.i, Menyampaikan Rasa Terimakasihnya, Kepada Segenap Jajaran Tim Pemenangannya, Atas Suport Serta Do’a Maupun Dukungannya, Untuk Dapat Menjadi Sosok Pemimpin Yang Teguh Memegang Amanah Hati Nurani Warga Masyarakat Pelalawan Riau.

“Rasa Ungkapan Terimakasih, Tak Lupa Saya Ucapkan Untuk Semua Warga Masyarakat, Khususnya Para Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan Provinsi Riau H.Husni Tamrin S.H. dan Dr. Ir. H. Edy Sabli. M.S.i.

“Kepercayaan Warga Masyarakat, Do’a Serta Dukungannya, Akan Tetap Kami Pegang Amanah, Agar Dapat Mewujudkan Impian dan Harapan Warga Masyarakat Untuk dapat Lebih Membawa Nama Baik Pelalawan Provinsi Riau ini,InsaALLAH Kedepannya Akan Lebih Baik dan Maju Dalam Berbagai  Infrastruktur Pembangunannya, Yang Mana Infrastruktur Pembangunan Tersebut, Untuk Kepentingan Warga Masyarakat dan Untuk Kita Semua,..”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM TABIR PELALAWAN)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here