“Goresan Hati Yang Terluka, Ibarat Luka Teriris Sembilu”

BREAKINGNEWS-GORESAN PENA-TOREHAN HATI YANG TERIRIS TERSAYAT LUKA–Tabirnews.com— (Selasa 25/Pebruari/Tahun 2020) “Goresan Hati Torehan Tinta Pena, Kisah Hidup Yang Teramat Pahit, Sangatlah Pedih Yang Mengiris Hati Penuh Luka, Yang Harus Aku Telan Dalam Menjalani Hidup Yang Penuh Dengan Fatamorgana Deru Debu Kilas Gemerlapnya Roda Roda Kehidupan.

Kisah Hidup, “Berawalnya Sebuah Nahkoda Kapal Pesiar, Hubungan Erat Tali Kasih Yang Saling Mengasihi dan Menyayangi, Saling Percaya, Saling Terbuka, Dan Keduanya Saling Memberikan Suport Untuk Dapat Menjalani Nahkoda Dalam Kehidupan, Berlayar Mengarungi Ombak Samudera Yang Terkadang Kali Terjangan Ombak Keras Pun Kian Menghadang.

Harapan Dan Tujuan, “Walaupun Kerap Kali Terjangan Ombak Maupun Angin Badai Menghantam Biduk Kapal Nahkoda Sang Pelayar, Namun Semuanya Itu Hanyalah Sebatas Rintangan Kecil Hal Yang Termudah Untuk Dilewati.

Kekecewaan Dan Kepahitan, “Namun, Rasa Kepercayaan, Rasa Kasih Sayang Kesetiaan Yang Tulus Dari Sang Nahkoda Kapal Pun Kini Hadir Dalam Kebisuan Menyelimuti Remang Remangnya Auman Sang Waktu Malam.

Dimana Perasaan Yang Begitu Suram, Gelap,Sunyi, Dan Begitu Teramat Kelam, Rasa Yang Teramat Perih Bagaikan Luka Yang Teriris Sembilu, Luka Yang Saat Ini Yang Didera Dirasakan Yang Dialami Oleh Sang Nahkoda Kapal Pesiar.

“YaaALLAH…. YaaROBBI…YaaRAHMAN…YaaROHIM..(ALLAH Swt Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Tunjukanlah Jalan Yang Lurus, Yang Engkau Ridhoi, Untuk Kami Umat Mu Ini Dapat Melalui dan Menempuhnya)

“Semoga Kesunyian, Perihnya Rasa Penderitaan Ini Cepatlah Berlalu, Agar Pelayaran Biduk Kapal Nahkoda, Dapat Bersandar Dan Berpegangan Erat Dalam Menjalani Kehidupan, Menyeberangi Pulau Samudera Lautan Yang Membentang Luas.

“Agar Terciptanya, Harapan Masa Depan Yang Baik, Tumpuan Hidup Dari Sang Kapal Kapal Kecil Yang Sangatlah Mendambakan Arah Mata Angin Untuk Pelayaran Kehidupan,Cita Cita Dan Cinta Yang Suci, Akan Dapat Menjadi Suatu Perkataan Doa Yang Terkabul Terwudkan Nyata Nantinya.

“Amiiiinnn3 Yaaa Robballallamiinnn….

TTD.

(NOVAN HARIADI)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *