Beranda Headline Puluhan Kilo Narkoba Jenis Ganja Dan Shabu Berhasil Diamankan Dipintu masuk Seapord...

Puluhan Kilo Narkoba Jenis Ganja Dan Shabu Berhasil Diamankan Dipintu masuk Seapord Interdiction Pelabuhan Bakauheni

| 180

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Tim Sat Narkoba Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan 28,7 kg Ganja dan 22 kg Sabu-sabu yang bernilai puluhan Mikyar Rupiah.

Keberhasilan pengungkapan Narkoba bersama 10 orang tersangka itu dilakukan dalam kurun waktu bulan Februari hingga awal Maret 2020 oleh Sat Narkoba Lampung Selatan Seapord Interdiction pintu masuk pelabuhan Bakauheni.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM saat melakukan Pers Release, Rabu (04/03/2020) dihalaman Mapolres setempat kepada awak media mengatakan bahwa dalam kurun waktu Februari-Awal Maret 2020 jajaran Sat Narkoba berhasil mengamankan puluhan kilo Narkoba jenis Ganja dan Shabu dipintu masuk Seapord Interdiction Pelabuhan Bakauheni ” katanya.

Pukuhan kilo gram Narkoba yang berhasil diamankan yakni Ganja kering seberat 22 Kg senilai Rp. 66 juta, Shabu seberat 28,7 kg, senilai Rp. 28.700 milyar serta 10 orang tersangka ” tuturnya.

Ada modus baru yang dilakukan oleh tersangka untuk mengelabuhi petugas saat membawa Narkoba untuk diselundupkan ke pulau jawa, yakni tersangak memasukkan Narkotika jenis Shabu kesepatu yang dipakai oleh tersangka dan menimbun Ganja dengan Jengkol untuk mengecoh petugas saat melakukan pemeriksaan ” paparnya .

Pars petugas yang sudah terlatih, jeli dan selalu waspada ini tetap berhasil mengungkap para pelaku walaupun selalu memakai modus baru saat membawa Narkoba ” pungkas Edi Purnomo sembari mengatakan bahwa pihaknya akan menjekrat para tersangak dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here