Beranda Headline Winarni Hadiri Pengajian Akbar TP PKK Di Desa Kesugihan Kalianda

Winarni Hadiri Pengajian Akbar TP PKK Di Desa Kesugihan Kalianda

| 141

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan hadiri Pengajian Akbar TP Kecamatan Kalianda, Senin (9/3/2020).

Pengajian Akbar yang digelar di Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda dihadiri oleh Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Yani Thamrin, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kalianda, para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kalianda, para pengurus TP PKK se-Kecamatan Kalianda, para tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat tokoh pemuda, selain itu turut hadir tokoh adat setempat Pangeran Tihang Marga (Azhar Marzuki).

Dalam silaturahminya Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan,

“Pengajian Akbar TP PKK selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, katanya.

Winarni juga mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir untuk dapat menimba ilmu dari penceramah dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Winarni juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat dan dapat senantiasa terus menjaga lingkungan bersih dan sehat,

“sebagai langkah antisipasi dari penyakit yang sedang mewabah seperti DBD dan sebagainya, mari kita jaga lingkungan bersih sekitar kita agar senantiasa sehat” ujarnya.

“Jangan terlalu berlebih-lebihan menghadapi issue yang berkembang tentang virus Corona sehingga kita melupakan silaturahmi, kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup bersih dan sehat adalah salah satu cara mencegah penyakit. Cuci tangan pakai sabun adalah salah satu contoh pencegahan terhadap virus dan penyakit”, sambung Winarni.

Selain itu Winarni juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim pada pengajian tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jama’ah yang telah hadir dan menyimak apa yang akan disampaikan penceramah.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here