Beranda Bandar Lampung KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG, “Himbau Tegas, Indomaret dan Alfamart Sediakan Hand Sanitizer”

KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG, “Himbau Tegas, Indomaret dan Alfamart Sediakan Hand Sanitizer”

| 321

HEADLINE NEWS–KNPI–BANDAR LAMPUNG–Tabirnews.com Bandarlampung terus melakukan upaya mencegah penyebaran virus Corona. KNPI Kota Bandar Lampung mengapresiasi upaya yang dilakukan of Pemkot Bandarlampung melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah dan jalan yang ada di bandar Lampung.

Namun, ketua KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah mengatakan, “Upaya tersebut tentunya harus dibarengi dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan para pelaku ekonomi di Kota Bandar Lampung”, ungkapnya. Selasa (24/03/2020).

KNPI Kota Bandar Lampung menghimbau seluruh toko swalayan dan pusat perbelanjaan yang ada, khususnya Indomaret dan Alfamart di Bandar Lampung, agar menyediakan Hand Sanitizer untuk digunakan para pengunjung yang ingin masuk ataupun keluar dari pusat perbelanjaan tersebut.

“Imbau ini bukan tanpa sebab, karena kita semua tahu bahwa setiap hari pastinya akan ada masyarakat yang pergi ke Mall ataupun Indomaret, Alfamart, serta toko swalayan lainnya untuk memenuhi kebutuhannya, maka setiap toko swalayan ataupun pusat perbelanjaan wajib menyediakan Hand Sanitizer untuk digunakan setiap pengunjung.” tambahnya.

Saat ini, yang dibutuhkan selain berdoa tentunya dengan melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. Salah satunya ialah masyarakat tetap diam dirumah seperti himbauan yang sudah diberikan pemerintah.

Bung Iqbal, sapaan akrab pria tersebut menambahkan, “Seluruh masyarakat agar tetap tenang dan terus waspada serta patuh terhadap himbauan yang diberikan oleh pemerintah, serta tidak terpengaruh oleh sebaran informasi yang tidak jelas sumbernya”, pungkasnya.

EDITOR KORESPONDEN : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here