Beranda Bandar Lampung “Aksi Bhakti Sosial DPD KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG, “Berikan Bantuan Tong...

“Aksi Bhakti Sosial DPD KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG, “Berikan Bantuan Tong Air Portable Untuk Warga Masyarakat”

| 381

BREAKING NEWS–KNPI–KOTA BANDAR LAMPUNG–Tabirnews.com— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung, terus melakukan gerakan kemanusiaan dalam rangka peduli sosial.

Hal tersebut terlihat dalam gerakan DPD KNPI dengan menggelar Road Show keberapa titik di kota Bandarlampung, guna memberikan bantuan berupa Tong Air Portable. Jum’at(27/3)

Diketahui hari ini sudah ada 4 (Empat) titik yang dikunjungi, yakni Pasar Gudang Lelang (Depan Masjid Nurul Huda), Pasar Rakyat Tani, Pasar Tempel Kemiling, dan juga pasar Rajabasa, Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun.

“Kita tidak main-main dalam melakukan upaya pencegahan ini, seperti yang saya sampaikan beberapa waktu lalu, KNPI akan terus memantau perkembangan soal Covid-19 ini,” Kata Bung Iqbal di kantor KNPI

Selain itu kata Bung sapa akrabnya, upaya-upaya pencegahan dari gesrut menurutnya adalah salah satu upaya positif, dan akan terus ia lakukan bersama Jajaran Pengurus KNPI.

“Saya sampaikan kepada pengurus dan anggota, bicara soal nilai-nilai kemanusian itu mudah, siapa saja bisa berucap, tapi ingat tidak semua bisa merealisasikan nya, maka peran pemuda itu snagatlah penting, KNPI pasti bisa,” Ujar Bung Iqbal yang terus memberikan energi positif kepada pengurusnya.

M.Nur Arifin S.E M.M, Selaku Lurah Beringin Raya juga sangatlah mengapresiasi akan aksi  kemanusiaan Bhakti Sosial berupa bantuan Tong Air Portable untuk warga masyarakat selalu menjaga  pola menerapkan hidup bersih bercuci tangan terkait Covid 19 Virus Corona yang saat ini melanda,

DPD KNPI Kota Bandar Lampung , Saya merasa bersyukur dan tak lupa rasa  ucapan berterimakasih kepada para  generasi pemuda dan DPD KNPI Kota Bandar Lampung, yang telah membantu program pemerintah, bersusah payah untuk mewujudkan kepeduliannya dan kebersihan lingkungan di wilayah beringin raya ini,..”Tutur M.Nur Arifin, Selaku Lurah Beringin Raya.

Dan InssAllah, wastafel Tong Air Portabel ini, akan kita jaga dan kita rawat bersama sama, agar dapat bermanfaat untuk warga masyarakat di lingkungan pasar tradisional beringin raya ini, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,..”Ucapnya.

Sementara itu,dilain tempat Deki selaku Lurah Rajabasa, juga sangatlah mengapresiasi akan gerakan aksi bhakti sosial  kemanusiaan yang dilaksanakan Oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung,  Dirinya pun turut menyampaikan, kesan dan harapan kedepannya untuk DPD KNPI Kota Bandar Lampung,

“Semoga Tong Air Portable untuk warga masyarakat bercuci tangan terkait wabah virus Covid 19 ini, Akan bermanfaat untuk warga masyarakat  sekitar, dan warga masyarakat  yang beraktifitas wilayah lingkungan pasar ini, Dirinya selaku lurah rajabasa menghatturkan ucapan rasa terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bung Iqbal selaku ketua, semoga bermanfaat, KNPI Jaya KNPI hebat,” Ujarnya dengan mengepalkan tangan, Sebuah arti kata Dukungan dan suport untuk kinerja Bhakti sosial kemanusiaan DPDbKNPI Kota Bandar Lampung.

EDITOR KORESPONDEN : TEAM LIPSUS TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here