Beranda Headline DITO AMPI LAMPUNG Peduli Covid-19 “Mengajarkan, Mengajak Para Santri Pondok Pesantren Darrus...

DITO AMPI LAMPUNG Peduli Covid-19 “Mengajarkan, Mengajak Para Santri Pondok Pesantren Darrus Sa’adah Membuat Hand Sanitizer”

| 381

BREAKING NEWS–LAMPUNG TENGAH-Tabirnews.com– dr.H.Ardito Wijaya,Selaku Cawabup Lamteng Periode 2021-2026 Pasangan Dari H.Musa Ahmad,S.Sos,Untuk Menuju Masyarakat Lampung Tengah Berjaya.

Wabah Covid-19 Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda Kita Semua, Menggerakan Hati Dito-(Sapaan Akrab dr.H.Ardito Wijaya), Untuk Mengajak Para Adik Adik Santri Pondok Pesantren Darrus Sa’adah Yang Berada Diwilayah Kabupaten Lampung Tengah Ini Peduli Rasa Kemanusiaan,Senin 30/03/2020.

Aksi Kegiatan Bhakti Sosial Kemanusiaan Cawabup Lamteng Dito Kali Ini,Mengajar Adik Adik Pondok Pesantren Cara Membuat Hand Sanitizer (Cuci Tangan), Untuk Lebih Kita Memperhatikan, Pola Hidup Bersih dan Sehat,

1.Hand sanitizer kimia, 2.Hand Sanitizer herbal,3. Disinfektan semprot, 4. Ruang sterilisasi Chamber.

Dengan Mengajak, Mengajarkan Anak Anak Santri Pondok Pesantren Darrus Sa’adah,Cara Membuat Hand Sanitizer Untuk Mencuci Tangan, Agar Dapat Menanamkan Rasa Kepedulian Sosial Terhadap Sesama,Sekaligus Mengajarkan Juga Bagaimana Cara Berprilaku Sehat dan Hidup Bersih Dimulai Dari Dalam Diri Kita Sendiri Yang Paling Terutama,. “Terang Dito,Kepada Wartawan Lipsus Tabirnews.com.

Selanjutnya, Dito Cawabup Lamteng Ini Juga Menanggapi Serius Terkait Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Kian Merambah Ke Tengah Tengah Warga Masyarakat, Wabah Covid 19 Pun Sudah Menyebar Luas Sampai Ke Seluruh Dunia Ini.

dr.H.Ardito Wijaya Cawabup Lamteng Pun Tak Lupa Memberikan Kesan Himbauan, Untuk Seluruh Warga Masyarakat Terkait Covid 19 Wabah Virus Corona.

“Janganlah Lupa Untuk Warga Masyarakat, Selalu Tetap Menjaga Stamina Untuk Kesehatan Kita, Dengan Berolah Raga, Biasakan Berpola Hidup Bersih dan Sehat, Dalam Ruang Lingkup Keluarga Kita Maupun Diluar Lingkungan Bermasyarakat Kita Harus Tetap Menjaga Kesehatan Kita,Keluarga Kita dan Lingkungan Masyarakat Lainnya,Covid 19 Wabah Virus Corona Ini Semoga Saja Cepat Berlalu,..”Pungkas Dito.

LAPORAN KHUSUS : ( TEAM TABIRNEWS TN )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here