Beranda Headline DPD AMPI LAMPUNG, “Aksi Peduli Bhakti Sosial Penyemprotan Keliling Desinfektan Pekarangan Warga,...

DPD AMPI LAMPUNG, “Aksi Peduli Bhakti Sosial Penyemprotan Keliling Desinfektan Pekarangan Warga, Tempat Ibadah Masjid Bandar Jaya Lamteng”

| 370

BREAKINGNEWS–BANDAR JAYA–LAMPUNG TENGAH–AMPI LAMPUNG–Tabirnews.com— Giat Tugas Kegiatan Cawabup Lamteng  Periode 2021-2026, Dr.H.Ardito Wijaya, Dalam Hal Menyikapi Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Sedang Mewabah Melanda Kita Semua, 29/03/2020.

Dito Sapaan Akrabnya, “Kali Ini Selaku Ketum DPD AMPI PROVINSI LAMPUNG, Mengajak Segenap Jajaran Team AMPI LAMPUNG, Melakukan Aksi Peduli Kemanusiaan Kegiatan Bhakti Sosial Penyemprotan Desinfektan Terkait Covid 19 Wabah Virus Corona.

AMPI LAMPUNG Melakukan Penyemprotan Obat Desinfektan Keliling, Di Pekarangan Luar Rumah Ibadah Masjid Maupun Didalam Masjid, Selain Itu Juga Team AMPI LAMPUNG, Melakukan Penyemprotan Obat Desinfektan Keliling Rumah Rumah Warga Masyarakat Bandar Jaya Lampung Tengah.

Aksi Peduli Kemanusiaan Bhakti Sosial AMPI LAMPUNG,  Melakukan Penyemprotan Obat Desinfektan Di Sekitar Pekarangan Rumah Rumah Warga, Maupun Pekarangan Tempat Rumah Ibadah Masjid, Harapannya Dengan Adanya Aksi Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Kemanusiaan AMPI LAMPUNG Ini, InsaALAH Dapat Berguna Bagi Warga Masyarakat.

Penyemprotan Obat Desinfektan Keliling Rumah Warga Maupun Tempat Rumah Ibadah Masjid Ini, Berupaya Untuk Menetralisirkan Segala Macam Wabah Bakteri Maupun Virus Virus  Lainnya, Semoga Saja Dengan Aksi Peduli Kemanusiaan Kegiatan Kemanusiaan Bhakti Sosial Ini, AMPI LAMPUNG Berupaya Penuh Dapat Membantu Kepada Sesama,Serta Wajib Mendukung Program Pemerintah Terkait Covid 19, “Jangan Takut Covid 19, Mari Kita Lawan Corona”

“Adapun Kesan,Maupun Himbauan Dari Dr.H.Ardito Wijaya, Selaku Ketua Umum DPD AMPI PROVINSI LAMPUNG, Saat Jumpa Pers Bersama Awak Media Tabirnews.com.

“Saya Berharap, Menghimbau Untuk Semua Warga Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Provinsi Lampung Maupun Sekitarnya, Khususnya Warga Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah Ini, Terkait Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda Kita Semua, Agar Supaya Kita Semua Tetap Menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat didalam Lingkungan Keluarga Kita, Maupun Diluar Lingkungan Bermasyarakat,..Ucap Dito.

Lanjut Dito Kembali, “Menjaga Kebersihan Itu Adalah Sebagian Juga Dari Ibadah, Dan Janganlah Lupa Kita Selalu Untuk Mencuci Tangan, Mamakai Hand Sanitizer,Ataupun Dengan Sabun Antibiotik Lainnya,”InsaALLAH Covid 19 Wabah Virus Corona Ini Segera Saja Cepat Berlalu,..”Harapnya.

“Dan Kita Sama Sama Berdo’a,  Semoga Saja Wabah Covid 19 Virus Corona Ini, Hanyalah Sebatas Ujian dan Cobaan Dari Sang Pencipta, Untuk Kita Semua Sebagai Umat Ciptaannya, Mempertebal Iman dan Taqwa Kita Padanya, Mampu Bersabar,Berdo’a Berserah Diri, Dan Tak Lupa Beribadah Ikuti Tuntunan Ajarannya, Dan Menjauhi Setiap Larangannya,.. “Amiiinnn Allahumma Amiinnn, Amiiinnn Yaa Robbballamiinn.. “Tutup Dr.H.Ardito Wijaya,Mengakhiri Obrolan Jumpa Pers Bersama Team Wartawan Media Tabirnews.com.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here