Beranda Headline Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang Diduga Lakukan Penipuan Uang

Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang Diduga Lakukan Penipuan Uang

| 438

BREAKING NEWS–TULANG BAWANG–Tabirnews.com–Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang diduga lakukan penipuan terhadap seseorang berinisial FW. penipuan tersebut diduga menggunakan modus meminjam uang talangan untuk operasional DPRD Tulang bawang.

Menurut keterangan FW jumlah uang yang dipinjam oleh Mursidah Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang tersebut senilai 1,4 milyar.

“Awalnya beliau datang kerumah saya sekira November 2019, dengan maksud mau meminjam uang untuk dana talangan operasional DPRD Tulang Bawang, karna waktu itu saya sedang sakit dan tidak punya uang segitu saya bilang belum bisa, lalu keesokan harinya datang lagi dengan maksud yang sama, akhirnya saya usahakan lewat pinjaman ke salah satu Bank diBandar Lampung, totalnya 1,4 milyar,” ungkap FW.

Ditanya soal sudah sejauh mana upaya yang ditempuh oleh FW untuk menagih janjinya, dia mengungkapkan sudah sering menanyakan berulang kali namun tidak ada hasil dan terkesan tidak bertanggung jawab.

“Secara baik-baik sudah saya upayakan, tapi tidak ada itikad baik, malah terkesan gak mau tanggung jawab, sekarang sudah saya serahkan urusan ini ke pengacara saya,” tambahnya.

Di lain tempat saat dikonfirmasi, Hermawan Advokat / Pengacara dari kantor Firma Hukum Hermawan dan rekan membenarkan bahwa saudari FW adalah Kliennya. Saat ditanya langkah apa yang akan ditempuh untuk memperjuangkan hak Klien nya, Ketua Assosiasi Pengacara Syariah Indonesia Lampung ini akan menggunakan langkah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Benar saudari FW Klien saya, langkahnya kemarin sudah kami layangkan surat Somasi, kemudian dijawab oleh kuasa hukum yang bersangkutan, kita akan tempuh melalui jalur sesuai aturan,” ungkapnya.

“Semua bukti sudah siap, bahkan surat balasan somasi dari penasehat hukumnya bisa dijadikan alat bukti baru, kemudian saksi juga sudah dipersiapkan termasuk pihak Bank yang menyaksikan waktu transaksi,” tambahnya.

Bahwa saudari Mursidah selain Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang, dia juga Istri dari Wakil Bupati Tulang Bawang.

Disisi lain, Mursidah saat di konfirmasi melalui pesan Whatsappnya, Senin (6/4/2020), dirinya hanya membalas “itu tidak benar”.  Dan saampai berita ini diterbitkan tidak ada tanggapan atau keterangan lain yang disampaikan oleh wakil ketua DPRD Tulang Bawang tersebut.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here