“FORKOPIMCAM Terbanggi Besar Lamteng, “Gelar Aksi Kemanusiaan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat”

BREAKING NEWS–PKM PONCOWATI-TERBANGGI BESAR-LAMTENG-Tabirnews.com— Forkopimcam Terbanggi Besar Lamteng, Gugus Tugas  Puskesmas Poncowati Terbanggi Besar, Menggelar Aksi Kemanusiaan Bhakti Sosial Giat Gugus Tugas Melawan Covid 19 Wabah Virus Corona.

Kali Ini Forkopimcam Tebas Lamteng, Puskesmas Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Menggelar Aksi Bhakti Sosial Kemanusiaan, Dengan Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat Lampung Tengah, Tepatnya Di Wilayah Plaza Jl.Merapi Bandar Jaya Lamteng, Kamis 09/April/2020.

Aksi Bhakti Sosial Kemanusiaan Dari Puskesmas Poncowati Terbanggi Besar Lamteng Ini, Berupaya Melawan Penyebaran Covid 19  Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda Kita Semua.

Hi.Taufik SKM.M.M, Selaku Kepala Puskesmas Poncowati Terbanggi Besar Lamteng, Saat Wawancara Dilokasi Bersama Team Awak Media Tabirnews.com, “Menyampaikan Kesan dan Himbauannya Untuk Warga Masyarakat Lampung Tengah.

“Marilah Kita Bersama Sama Melawan Covid 19 Wabah Virus Corona, Dengan Melakukan Penyetopan, Penyebaran Covid 19, Janganlah Sampai Kita Lupa Untuk Memakai Masker Demi Menjaga Kesehatan Kita, Dan Kitapun Selalu Tak Lupa Selalu Mencuci Tangan, Melakukan Menerapkan (Germas PHBS) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat,..”Terang Taufik.

Dilanjutkannya, “Kita Harus Tetap Menjaga Pola Hidup Bersih Dan Sehat, InsyaALLAH Dengan Cara dan Pola Yang Kita Terapkan Demi Kesehatan Kita Semua Tersebut, Kitapun Selaku Warga Masyarakat Telah Ikut Andil Dalam Dunia Kesehatan, Membantu Program Wujud Nyata Pemerintah Untuk Melawan Covid 19, “Semoga Saja Kita Semua Selalu Diberikan Allah Swt Hidayah Kesehatan, Ketebalan Iman,Bertawakal Dan Bertagwa,Agar Cobaan Ujian Dari Sang Pencipta Ini, Akan Segera Hilang Dan Berlalu Pulih Seperti Sediakala Kembali, Indonesia Sehat Lampung Tengah Bisa, Allahuakbar, Amiinn Allahumma Amiinn, Amiinn Yaa Robbballallamiinn,..”Tutup Hi.Taufik, Sembari Mengaminkan Ucapan Do’anya.

 

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *