Beranda Bandar Lampung DPD KNPI BANDAR LAMPUNG, “Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pastikan Bahan Sembako Beras...

DPD KNPI BANDAR LAMPUNG, “Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pastikan Bahan Sembako Beras Kondusip Untuk Masyarakat”

| 757

BREAKING NEWS-KNPI-BANDARLAMPUNG-Tabirnews.com–Di tengah pandemi virus Covid-19 umat muslim akan memasuki bulan ramadhan. Dalam rangka menyambut bulan suci tersebut KNPI memastikan masyarakat Bandarlampung tidak kekurangan beras.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Bandarlampung M Iqbal Ardiansyah, S.Si.M.M, Senin, 20 April 2020. Ia mengungkapkan saat ini semakin banyak masyarakat yang kehilangan penghasilanya akibat pandemi corona.

“Menjelang bulan ramadhan ini jangan sampai ada masyarakat yang gelisah dan tidak tenang dalam menjalani ibadah karena kekurangan kebutuhan pokok,” kata dia.

Pembagian 200 karung beras dilakukan di 3 kecamatan yakni Langkapura, Tanjung Karang Pusat dan Panjang. Sebelumnya KNPI juga telah membagikan beras kebeberapa kecamatan lain yang ada di kota Bandar Lampung.

Kemudian, lanjutnya, ia meminta agar masyarakat harus terus waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 di Bandarlampung. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk saling bergotong royong untuk melawan pandemi yang sedang terjadi.

“Saya ucapkan selamat bulan ramadhan dan mari kita berlomba-lomba berbuat baik di bulan yang suci ini,” pungkasnya.

EDITOR KORESPONDEN : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here