Beranda Hukum dan Kriminalitas “PDP Dari Kabupaten Solok Nagari Gantung Ciri Sumbar, Meninggal Dunia Dinyatakan Negatif...

“PDP Dari Kabupaten Solok Nagari Gantung Ciri Sumbar, Meninggal Dunia Dinyatakan Negatif Covid 19 Virus Corona”

| 668

BREAKINGNEWS-PADANG-SOLOK SUMBAR–Tabirnews.com—PDP (Pasien Dalam Pantauan), Yang Berasal Kabupaten Solok Nagari Gantung Ciri, Meninggal Dunia dinyatakan Negatif, Satu lagi Warga Kabupaten Solok Yang Statusnya PDP Meninggal Dunia Minggu 26/4) pagi.

Dan Ternyata, Setelah di adakannya Tes di Universitas Andalas(Unand) Almarhum Yang Berinisial GU(64) dinyatakan Negatif Tadi Siang Selasa 28/4).

Siang Tim Wartawan Liputan Khusus Tabirnew.com Sumbar Mendapat Berita Dari Bidan Desa Bidan Rita Bahwa almarhum dinyatakan Negatif, Almarhum Meninggal Hanya Mengindap Penyakit Asma dan Maghkronis, Bukan Dikarenakan dampak Covid 19 Wabah Virus Corona.

“Dengan Adanya Pemberitaan ini, Kami Semua Warga Gantung Ciri Solok Sumbar, Menyatakan Merasa Sangat Lega, Dari Hasil Tes Lapor di Universitas Andalas(Unand) dinyatakan Almarhum Yang Berinisial GU(64) dinyatakan Negatif ,..”Papar Jamal, Salah Seorang Warga Yang Ditemui Tim Tabirnews.com.

LAPORAN  : DORIS TABIR SUMBAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here