Bersama OKP, DPD KNPI Akan Bagikan THR “Just Wait At Home”

BREAKING NEWS–BANDAR LAMPUNG–Tabirnews.com–DPD KNPI Kota Bandarlampung akan bagikan THR kepada masyarakat, pembagian tersebut diperkirakan akan disalurkan pada pekan depan.

Diketahui sebelumnya DPD KNPI Kota Bandarlampung telah mendistribusikan bantuan bagi masyarakat Kota Bandarlampung berupa, Hand Sanitizer sebanyak 1500 botol, Masker sebanyak 1500 dan 15 unit Handwash Portable serta beras sebanyak 1000 karung/5kg.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah mengatakan, sejauh ini pihaknya masih terus memantau situasi dan kondisi terutama terkait dampat dari wabah Covid-19 itu sendiri, dan pihaknya merasa sangat prihatin melihat sektor ekonomi masyarakat menengah kebawah yang sangat butuh uluran tangan kita semua selaku saudara mereka. Rabu(6/5)

“Setelah kita melihat bersama-sama keadaannya dan kita putuskan pekan depan DPD KNPI Kota Bandarlampung akan bagikan THR kepada saudar-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, pengurus juga sudah bergerak untuk meninjau, insyallah pekan depan kitab siap distribusikan, semoga bermanfaat,” Papar Bung Iqbal, Sapa akrab ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu.

Iqbal juga menyampaikan bahwa, KNPI akan membagikan THR berupa 650 karung beras dan 2000 maaker, yang akan dibagikan langsung ke masyarakat bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Dibawah komando KNPI Kota Bandarlampung.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM TABIR NEWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *