Beranda Headline HIMALS Mengkritik pedas (KJS) Yang Tidak Mendengarkan Imbauan Pemerintah Untuk Tidak Berkumpul...

HIMALS Mengkritik pedas (KJS) Yang Tidak Mendengarkan Imbauan Pemerintah Untuk Tidak Berkumpul Ria

| 350

Dalam rangka memutus matarantai Covid-19. Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) Nilai Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tidak becus dalam menjalankan tugas

​Ditengah ketakutan masyarakat Tentang virus covid-19, Kelompok Senam Jantung Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan malah leluasa berkumpul ria. Kamis (7/5/2020)

Hal itu mendapat keritikan pedas dari aktivis Mahasiswa dan sekaligus yang mengetuai ​Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS), Ujang Abdul Aziz saat mendengar informasi dari beberapa media​. ditengah wabah Covid-19, Kelompok Jantung Sehat (KJS) malah dengan pedenya mengumpulkan masa ​lebih dari kapasitas protokol kesehatan penanganan Covid-19.

lanjut Ujang merasa peran pemerintah Kab.Lamsel, dan Polisi Resort (Polres) Lamsel saat ini kurang sigap. sehingga bisa kecolongan.

​pemerintah seperti ​pura-pura tidak tahu perkumpulan itu terjadi. Perkumpulan yang melibatkan ratusan jiwa di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

terpisah Bendahara Umum HIMALS, Rian Kurniawan menilai ratusan masa yang berkumpul di lapangan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan ini, dimanfaatkan sebagai sarat untuk mencapai kepentingan politis saja.

​ ​”apa lagi ini tahun politik di kabupaten lampung selatan, Kegiatan Sosiat dilumuri dengan kepentingan Jabatan”. pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here