Beranda Sumatera Bungo Wabup Terima Bantuan Paket Sembako dari Pramuka Kwarcab Bungo

Wabup Terima Bantuan Paket Sembako dari Pramuka Kwarcab Bungo

| 267

Bungo, Tabirnews.com – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd menerima bantuan 130 paket sembako secara simbolis dari Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Bungo untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di kabupaten Bungo.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan di media center Posko Gugus Tugas kabupaten Bungo, Gedung Wisma Alisudin, Sabtu (16/05/2020).

Dikatakan Wabup Apri hari ini atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus kwartir cabang kabupaten Bungo yang menunjukkan bentuk kepeduliannya dan sikap empati nya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dimana mereka berinisiatif untuk melaksanakan donasi berupa 130 paket sembako untuk masyarakat yang selama ini memang penuh perhatian kepada Pramuka,” tutur Wabup Apri.

Wabup Apri menambahkan, Mudah mudahan dengan adanya paket sembako ini bisa dimanfaatkan menjelang Lebaran nanti.

Dan mudah mudahan ini menjadi amal sholeh buat seluruh pengurus kwartir cabang kabupaten Bungo untuk terus ke depan memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat utamanya akibat terdampak akibat Covid 19 ini,” pungkas Wakil Bupati Bungo kepada para awak media.

Usai menerima bantuan tersebut, Wabup langsung menyerahkan bantuan itu kepada para warga yang membutuhkan. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here