“Pandemi Covid 19 Wabah Virus Corona dr.H.ardito Wijaya N Friend Memperkenalkan Lagu Adik Manis Untuk Masyarakat”

BREAKINGNEWS-BANDARJAYA–LAMTENG-Tabirnews.com– Di Tengah Pandemi Covid 19 Wabah Virus Corona dr.H.ardito Wijaya N Friend Memperkenalkan Lagu Adik Manis Untuk Seluruh Kalangan Lapisan Masyarakat.

Tak Terasa Esok Hari Kita Semua Akan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441H, Setelah 1 Bulan Lamanya Kita Semua Umat Beragama Islam Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan, Bulan Yang Penuh Berkah Maupun Pengampunan.

Kini Saatnya Kita Mengucapkan Kata Minal Aidin Wal’faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,Bila Mana Ada Kata Ataupun Ucapan Tingkah Laku Selama Ini Terbersit Ada Khilaf Dan Kata Yang Salah.23/05/2020.

Di Tengah Pandemi Covid 19 Wabah Virus Corona dr.H.ardito Wijaya N Friend Memperkenalkan Lagu Adik Manis Untuk Seluruh Kalangan Lapisan Masyarakat, Yang Mana InsyaALLAH Lagu Tersebut Dapat Memberikan Inspirasi Dan Sekaligus Dapat Pula Menghibur Hati Jiwa Seluruh Elemen Warga Masyarakat.

Dalam Siaran Jumpa Pers Nya, dr.H.Ardito Wijaya,Selaku Ketua DPD AMPI PROVINSI LAMPUNG, Tak Lupa Pula Menyampaikan Kesan Maupun Pesannya Setelah Terbitnya Lagu Yang Berjudul “Adik Manis” Tersebut.

“Alhamdullillah…, Lagu Adik Manis Telah Kita Selesai Kita Rilis, Yang Mana InsyaAllah Juga Segera Kita Akan Perkenalkan Untuk Seluruh Warga Masyarakat, Smoga Lagu Yang Berjudul Adik Manis Tersebut Dapat Membawa Ketenangan Hati Warga Masyarakat Semua,..”Ucap Dito.

Ditambahkannya, “Dan Tak Lupa Juga Esok Hari Kita Akan Bersama Sama Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441H, Saya Maupun Keluarga, Sekaligus Teman Teman AMPI Provinsi Lampung, Dan Para Sahabat Sahabat Musa-Dito, Mengucapkan,

MINAL AIDIN WAL’FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR/BATHIN”

“Semoga Kita Semua Selalu Sehat Sehat, Murah Rejeki, Umur Yang Barokah Nan Panjang dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua,..Amiiinnn Yaa Robballallamiinnn,..”Pungkas dr.H.Ardito Wijaya, Mengakhiri Siaran Jumpa Persnya.

KORESPONDEN : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *