Beranda Sumatera Bungo Bupati Bungo dan Rombongan Kunjungi Warga Dusun Batu Kerbau

Bupati Bungo dan Rombongan Kunjungi Warga Dusun Batu Kerbau

| 288

Bungo, Tabirnews.com – Bupati Bungo bersama rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo Martunis, A. Md melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan warga masyarakat Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat, Rabu (03/06/2020).

Turut hadir mendampingi Bupati yaitu Sekda, Kadis BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfosandi, Kabag Umum, Kabag Protokol, Camat Pelepat dan beberapa awak media.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1441 H, mohon maaf lahir bathin kepada semua warga.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1441 H, mohon maaf lahir bathin,” kata Mashuri.

Bupati juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tenang dan beraktifitas sebagaimana biasanya. Selanjutnya bagi masyarakat yang masih mengungsi diharapkan kembali ke Dusun dan rumah masing masing dan tidak adalagi penangkapan terhadap masyarakat yang berkaitan dengan kejadian beberapa waktu yang lalu,” himbau Bupati.

Bupati berharap masyarakat bersama sama mengawasi aktifitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang ada di tempat kita dan segera melapor kepada Rio, Camat serta pihak penegak hukum lainnya jika masih ada masyarakat menemukan aktifitas PETI.

Bupati dan Wakil Ketua DPRD Martunis berupaya semoga masyarakat yang masih ditahan oleh pihak yang berwajib kini dapat segera dibebaskan tentunya terus berkoordinasi dengan penegak hukum terutama pihak kepolisian.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Bungo Martunis juga menghimbau kepada masyarakat batu kerbau untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan itulah yg perlu kita tegakkan untuk masa yang akan datang.

Usai menyampaikan arahannya Bupati memberikan bantuan sembako untuk masyarakat batu kerbau yg terkena dampak kejadian beberapa minggu yang lalu dan akibat dari terkena Covid-19. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here