Sambut HUT 74 Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako kepada Penyandang Disabilitas

Merangin, Tabirnews.com – Jelang peringatan HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli yang akan datang, Kapolres Merangin AKBP Muhamad Lutfi, SIK didampingi Kabag Sunda, Kasat Intel, Kasat Lantas dan Kanit Tipiter membagikan sembako di halaman kantor Camat Batang Masumai, Jum’at (19/6/2020).

Selain itu Polres Merangin juga menggelar bakti sosial (Baksos).

Pemberian bantuan sekaligus baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muhamad Lutfi S.I.K berupa sembako dan beras kepada warga yang menyandang disabilitas di kecamatan Batang Masumai.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan ke kepada masyarakat bahawa bantuan ini tidak semua warga Batang Masumai dapat yang menyandang disabilitas aja yang bisa dapat sebanya sepuluh paket sembako dan beras.

Kapolres dalam pidatonya di depan masyarakat batang masumai kalau ada permasalahan Jagan takut lapor kepolisi dan babinkantikmas apa lagi kita sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jambi.

Kami juga mohon doanya agar pak polisi dan ibuk polisi yang bertugas di seluruh Indonesia kususnya porsonil polres di wilayah kabupaten Merangin agar menjalankan tugasnya dalam keadaan sehat,biar bisa melayani masyarakat kabupaten Merangin,” ujar Kapolres.

“Kegiatan baksos ini dalam rangka HUT Bhayangkara 74, jadi kami membawa bantuan bagi warga yang menyandang disabilitas sebanyak 10 orang di kecamatan Batang masumai jadi kami memberikan bantuan ini di tengah pandemik Covid-19,” terang Kapolres.

Usai mendapat bantuan, warga mengucapkan banyak terima kasih kepada polri khususnya Polres Merangin yang sudah memberikan bantuan.

“Terima kasih banyak, bantuan ini sangat kami butuhkan, ditengah Covid – 19 saat ini,” kata Suti’ah warga Tambang Besi. Lanjutnya, pihaknya sangat mengapresiasi Polres merangin karena bukan hanya menumpas kejahatan tetapi memperhatikan masyarakat kecil jaya terus Polri,” tutup Suti’ah. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *