Beranda Sumatera Bungo Wabup Serahkan BLT DD Dampak Covid-19 di Dusun Karya Harapan Mukti dan...

Wabup Serahkan BLT DD Dampak Covid-19 di Dusun Karya Harapan Mukti dan Bansos BKAD Kecamatan Pelepat Ilir

| 237

Bungo, Tabirnews.com – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd menyerahkan BLT DD secara simbolis di Dusun Karya Harapan Mukti sekaligus penyerahan Bansos (Bantuan Sosial) BKAD (Badan kerjasama Antar Dusun) Kecamatan Pelepat Ilir kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Selain Wabup Apri tampak juga hadir Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, para Staf dan Asisten, para Kabag, para kepala OPD terkait serta para warga masyarakat penerima BLT dan Bansos.

Saat diwawancarai oleh awak media Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd mengatakan jadi kegiatan kita disini adalah penyerahan BLT Dana Desa tahap III sekaligus juga penyerahan Bansos untuk Dusun Karya Harapan Mukti.

Wabup Apri juga mengatakan, jadi harapan kita mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mari kita mendorong betul betul, marilah bersama sama partisipasi masyarakat dan juga potensi potensi yang harus dikembangkan.

“Jadi kalau ada ide atau gagasan yang bagus, maka insyaallah kita siap membantu dan menfasilitasinya,” ucapnya.

Dan mudah mudahan setiap dusun juga terus berpacu untuk memajukan Dusunnya masing masing, sekali lagi ini merupakan program yang bagus jika bisa mengelola dengan baik maka akan bermanfaat bagi kita semua,” ajak Wabup Apri.

Kalau Bansos BKAD ini diambil dari koperasi simpan pinjam perempuan yang di buat berupa paket sembako yang di berikan lebih kurang kepada 200 orang dan BLT DD tahap III ini diberikan untuk 56 Kepala keluarga,” tutup Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here