KESBANGPOL LAMTENG, “Polmas Jusi Mitra Kamtibmas, Kegiatan Lomba Indeks Inovasi Daerah Kemendagri Tahun 2020”

KESBANGPOL LAMTENG : “Polmas Jusi Mitra Kamtibmas, Kegiatan Lomba Indeks Inovasi Daerah Kemendagri Tahun 2020”

BREAKINGNEWS-Lamteng-Tabirnews.com,– Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik,KESBANGPOL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH, Drs. Sugandi M.M, Menyampaikan Harapan Dan Pesan Himbauannya.

Untuk Program Kegiatan Acara Polmas Jusi MITRA KAMTIBMAS, Yang Mana Program Kegiatan Acara Tersebut, Dalam Rangka Mengikuti Kegiatan LOMBA INDEKS INOVASI DAERAH Dari KEMENDAGRI TAHUN 2020,

Drs. Sugandi M.M, Dalam Siaran Pers Nya Bersama Awak Media, Menyampaikan Harapan Serta Himbauannya Untuk Kesuksesan Program Kegiatan Acara Polmas Jusi Mitra Kamtibmas, Kegiatan Lomba Indeks Inovasi Daerah Dari Kemendagri Tahun 2020,

Assallamuallaikum Warrohmmattullohhi Wabarakkattuh,Taabik Puun…

“Saya Drs. Sugandi M.M, Selaku Kepala Bagian Kesbangpol Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Indonesia berharap, “Semoga Program Kegiatan Acara Polmas Jusi Mitra Kamtibmas, Kegiatan Lomba Indeks Inovasi Daerah Dari Kemendagri Tahun 2020 ini, Dapat Berjalan Dengan Lancar, Baik dan Sukses,”Ucap Drs. Sugandi M.M, Saat Jumpa Pers diruang Kerjanya, Rabu 7/ Juli/ 2020.

“Dengan Adanya Program Kegiatan Acara ini, Situasi Keadaan Warga Masyarakat Khususnya Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah ini, Semakin Aman, Nyaman,Tentram, dan Kondusip,..”Harapnya,

Ditambahkannya Kembali, “Mudah Mudahan Saja Covid 19 Wabah Virus Corona, Yang Saat Ini Tengah Melanda Kita Semua, Hanyalah Sebatas Ujian, Maupun Cobaan Dari Allah SWT Untuk Kita Umatnya, Agar Kita Dapat Lebih Lagi Mempertebal Iman dan Ketagwaan Ibadah Dalam Hidup ,..”Do’anya.

Marilah Kita Bersama Sama, Memanjatkan Do’a,Puja Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, Agar Covid 19 Wabah Virus Corona Ini, Dapat Segera Hilang Sirna dan Berakhir.

Dengan Situasi Dan Keadaan Dunia Pun Normal Seperti Sediakala Kembali, Terutama di Kabupaten Lampung Tengah, Pada Umumnya di Negara Indonesia Kita Yang Tercinta ini, amiiinnn ya robballallamiiinnn,… “Tutup Drs. Sugandi M.M, Sembari Mengamini Doanya.

KORESPONDEN : TEAM TABIRNEWS-TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *