Kapolres Merangin Beri Bantuan Kepada Remaja Penderita Tumor Ganas

Merangin, Tabirnews.com – Sempat viral di media sosial tentang remaja bernama nurkholis, warga Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur kabupaten Merangin provinsi Jambi yang menderita tumor ganas di kaki kanannya.

Banyak pihak yang prihatin atas nasib yang dialami Nurkholis ini, sehingga beberapa diantaranya meluangkan waktu untuk bertemu dan memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga ini.

Polres Merangin beserta jajaran berkesempatan menjeguk Nurkholis di RSU Kol Abundjani Bangko, Selasa (28/7)2020) sekitar pukul 08.45 Wib.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, SIK didampingi oleh Direktur Rumah Sakit Sdr. Berman Saragih bersama para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Merangin melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial mengunjungi pasien anak yang menderita sakit tumor tulang yang menyebabkan pembengkakan pada kakinya.

Begitupun dengan Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, SIK langsung tersentuh hatinya saat tau cerita tentang Nurkolis. Dalam kesempatan kali ini Kapolres Merangin memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan dan memberikan Al-qur’an sekaligus dukungan moril kepada pasien serta keluarganya agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini dengan sering membaca Al Qur’an serta perbanyak berdo’a, smoga Allah SWT segera memberi kesembuhan.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada Nurkholis yang menderita tumor ganas di kaki kakannya, sejak 6 bulan lalu nurkolis terpaksa tidak melanjutkan ke sekolah SMP akibat sakit yang dideritanya.

Kapolres meminta Nurkholis agar tetap semangat untuk sembuh dan kepada kedua orang tua Nurkholis Kapolres berpesan agar tetap sabar jangan pernah putus asal untuk mengobati Nurkholis sampai sembuh.

Sementara itu Kamiati ibu Nurkolis yang menderita tumor sangat berterima kasih atas bantuan yang diberi Kapolres Merangin dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres berserta rombongan dan Direktur Rumah Sakit Umum Bangko.

Usai menjenguk remaha penderita tumor ganas tersebut, Kapolres Merangin, AKBP Muhammad Lutfi SIK, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial yang dilakukan Bhayangkari Cabang Merangin dan berharap dengan kegiatan tersebut kita sesama masyarakat saling peduli,” pungkas Kapolres. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *