Beranda Headline WAAW “PENUMPANG PESAWAT BANDARA SULTAN SYARIF KASIM KOTA PEKANBARU MENGAMUK”

WAAW “PENUMPANG PESAWAT BANDARA SULTAN SYARIF KASIM KOTA PEKANBARU MENGAMUK”

| 375

BREAKINGNEWS, KOTA PEKANBARU, Tabirnews.com— Kronologi Kejadian Di TKP Tepatnya Di Salah Satu Bandara Kota Pekanbaru Nampak Salah Seorang Penumpang Sedang Terlihat Sedang  Mengamuk Kepada Petugas RECEPTIONIS CITY LINK di Bandara Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru  Kejadian Pada Hari Selasa 25/Agustus/2020 Sekitar Pukul 11:12 WIB.

“Pasal Insiden Penumpang Mengamuk Tersebut, Dikarenakan di Traveloka Tertulis Dengan Harga Sekian Dan Itupun Sudah Berlaku Rafid Test,Tetapi Ternyata Tidak, “Ternyata Penumpang Rapid Test Sendiri di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru dan Membayar Rp. 145.000, (Seratus Empat Puluh Lima Ribu Rupiah),

Yang Mana Rafid Test Tersebut Harus Mengantri Sesuai Prosedur Yang Berlaku, Dan Itupun Bukanlah Khusus Penumpang City Link, Tetapi Seluruh Maskapai, Sehingga Kami Para Penumpang Yang Jumlah 6 Orang Telat,..”Ungkap Penumpang, Saat Dikonpirmasi Team Lipsus TN.

“Dan Tiket Hanya di Kembalikan 20%,, Sehingga Penumpang Pun Marah Marah Kepada Tim Rapid Test, Kemudian Penumpang Konfirmasi Ke Costumer City Link, Setelah Mengamuk Barulah Pihak Team Management Mengambil Kebijakan, Mengganti Tiket Pesawat Untuk Terbang Esok Hari, Dengan Jam Yang Sama.

Yang Menjadi Pertanyaan, “Apakah Harus Dengan Cara Begitu, Semua Calon Penumpang Baru Mereka Mau Mengganti Tiket Pesawatnya,..!!??

“Karenakan Selama ini Kebijakan Mereka Ambil Selalu Dengan Harus Hangusnya Tiket Pesawat Dan Jika Kita Konfirmasi, Hanyalah  20% Saja Yang Mereka Kembalikan, Untuk Hari ini, (Selasa 25/08/2020), Ada Belasan Calon Penumpang  Yang Ketinggalan Akibat Harus Rela Mengantri di Rapid Test Bandara Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru,..”Tutur Penumpang.

“Kami Para Penumpang Bandara Sultan Syarif Kasi, Yang Tepatnya Berada Di Wilayah Kota Pekan Baru Ini, Jujur Saja Kami Selaku Penumpang Merasa Sangatlah Menaruh Rasa Kecewa Yang Teramat Dalam, Atas Segi Pelayanan RECEPTIONIS CITY LINK di Bandara Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru Ini, ..”Ucap Salah Seorang Penumpang Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya Dalam Pemberitaan Ini.

Lanjutnya, “Kami Para Penumpang Khususnya Warga Masyarakat Kota Pekanbaru Ini, Kecewa Pada Sistem Management Pelayanan Di Bandara Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru Ini, Kami

“Kitakan Sebagai Warga Masyarakat Indonesia Ini, Yaagh Haruslah Diberi Taulah Mass, Benar Atau Tidak, Sama Atau Tidak Harga Tarif Tiket Pesawat Seperti Yang Tertera Di Traveloka, Ketidaksamaannya Harga Tarif  Tiket Pesawat Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Sudah Tertera Di Traveloka Inilah Yang Kami Selaku Warga Masyarakat Kota Pekanbaru Ini Tidak Setuju, Karena Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Mereka Sampaikan Melalui Traveloka,..”Ucap Penumpang.

“Nahhh, Inikan Yang Namanya Manipulasi Publik (Menipu Mempermainkan Penumpang Untuk Hasil Kepentingan Pribadi), Serta Tidak Adanya Transparansi Yang Baik Untuk Para Penumpang Khususnya Warga Masyarakat Yang Berada Diwilayah Kota Pekanbaru Ini Maass,..”Ucap Penumpang, Diiringi Nada Geramnya.

LAPORAN : (BUNG U.G)/TEAM LIPSUS TN PEKANBARU

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here