SMP NEGERI 4 TEBAS LAMTENG, “PROGRAM BELAJAR LURING TETAP IKUTI ARAHAN PROTOKOL KESEHATAN”

BREAKINGNEWS,DUNIA PENDIDIKAN, TEBAS LAMTENG,Tabirnews.com–

(Sekolah SMP Negeri 4 Terbanggi Besar Yang Beralamatkan di Jl. Proklamator No.7, Bandar Jaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34161)

Mempunyai Kesan Pesan dan Harapan Untuk Mewujudkan Dunia Pendidikan Untuk Sang Generasi Penerus Bangsa Yang Berprestasi Berkualiatas, Anak Murid Didik Yang Berkarakter, Walaupun Kita Semua Ketahui Saat Ini Situasi Dunia Pendidikan Dalam Program Daring (Siswa Siswi Belajar Dirumah).

Nirmala Sari, S.Pd,M.M, Selaku Kepala SMP Negeri 4 Terbanggi Besar Lamteng, Dalam Wawancara Bersama Awak Media Lipsus TN, Menyampaikan Harapan Serta Kesan Pesannya Untuk Kemajuan Dunia Pendidikan Sang Generasi Penerus.

“Dalam Rangka Pembelajaran Siswa Siswi Sekolah SMP Negeri 4 Terbanggi Besar Lamteng, Akan Melaksanakan Program Belajar Luring, Yang Mana Dalam Upaya Itu Semua Kami Selaku Tenaga Pengajar Pendidikan, Mengikuti Petunjuk Arahan Dari Kemendikbud, Arahan Dari Bupati Lamteng, Dan Kadis Pedidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamteng, Serta Tetap Mengikuti Arahan Petunjuk Dari Protokol Kesehatan,..” Ucap Nirmala.

Kami Juga Sudah Bermusyarah Bersama Team Tenaga Kerja Pendidikan di Sekolah Serta Wali Murid (Komite), Kami Juga Sudah Menyiapkan Wadah Tempat Cuci Tangan, Sabun Cuci Tangan Anti Biotik (Hand Sanitizer) dan Pembagian Masker Kepada Para Anak Murid didik, Dan Penyemprotan Disenfektan di Setiap Ruang Sekolah Maupun Dilingkungan Sekolah SMP Negeri 4 Tebas Lamteng.

Sebelum Siswa Siswi Masuk Sekolah SMP Negeri 4 Terbanggi Besar Lamteng Ini, Kami Juga Sudah Mempersiapkan Termogand (Alat Pengukur Suhu Tubuh), Agar Kita Tetap Waspada Akan Bahayanya Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Melanda Kita Semua Ini,..”Harapnya.

“Dalam Program Luring Siswa Masuk Sekolah Ini, Dibagi 2 Gelombang, Untuk Gelombang Pertama Nomor 1 Sampai 15, Anak Didik Masuk Senin Sampai Kamis, “Dan Gelombang Kedua Dari 16 Sampai 32, Anak Murid Masuk Sekolah Kamis -Sabtu.

Kami Tidak Menggunakan Double Tipe, Misalkan Pagi Sampai Jam 10, Jam 10 Sampai Jam 1 Itu Tidak, Waktu Yang Kita Pakai Hanya Tiga Hari Dalam Satu Minggu, Tetap Mengikuti Arahan Petunjuk Protokol Kesehatan Anak Murid Didik (Siswa Siswi), Guru Pengajar Memakai Masker, Jam 11 Pulang Tanpa Harus Istirahat, Waktu Masuk Sekolah Tetap Sama Jam 07 : 30 WIB Pagi,..”Terang Nirmala.

Ditambahkan Nirmala, “Harapan Kedepannya Agar Covid 19 Virus Corona Ini Agar Segeranya Dapat Berakhir, Agar Dunia Pendidikan Anak Didik Siswa Siswi Kami, Dan Para Guru Tenaga Pengajar Pendidikan, Selalu Sehat Sehat, Dan Kami Selaku Tenaga Pengajar Pendidikan Khususnya Di SMP Negeri 4 Tebas Lamteng Ini Pulih Kembali Normal,..”Tutup Nirmala Sari, Tak Lupa Mengamini Doanya..amiiinnn yaa robballallamiiinn..

 

(KORESPONDEN LIPSUS TN : RONI S TABIR)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *