Beranda Headline MUSA DITO, “Pendaptaran Paslon Bupati Wakil Bupati Di KPU Lamteng Tahun 2020”

MUSA DITO, “Pendaptaran Paslon Bupati Wakil Bupati Di KPU Lamteng Tahun 2020”

| 471

BREAKINGNEWS,LAMTENG,MUSA DITO BERJAYA,Tabirnews.com– Kegiatan Acara Pendaptaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos, dr. Hi. Ardito Wijaya (Musa Dito) Untuk Masyarakat Lampung Tengah Berjaya Di Halaman Kantor KPU Lamteng Tahun 2020.

Momentum Acara Pendaptaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng di KPU Lamteng Tahun 2020,”Deklarasi Tim Pemenangan Musa Dito Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Tengah Untuk Perubahan Warga Masyarakat Lamteng Berjaya di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Lamteng, Situasi Dalam Suasana Aman, Nyaman Kondusip, Sabtu 5/September/2020.

Dalam Pantauan Team Media Tabirnews.com di Lapangan, “Acara Deklarasi Tim Pemenangan Paslon Bupati Lamteng Berjaya Musa Dito Nampak Ramai Meriah Dihadiri Oleh Segenap Kalangan Pejabat Lamteng, Ketua Partai dan Sekretaris Partai, Tokoh Masyarakat Lamteng, Lapisan Warga Masyarakat Lamteng, Maupun dari Pihak Anggota Kepolisian Polres Lamteng TNI Polri, Lembaga LSM,Media Surat Kabar Cetak Online, dan Media Elektronik Yang Mengambil Momen Dokumentasi Deklarasi Tim Pemenangan Paslon Bupati Lamteng Musa Dito Untuk Masyarakat Lamteng Berjaya Periode Tahun 2021-2026.

Assallamuallaikum Warrahmattulahi Wabarrakattuh,..Tabiikk Puunn,

“Dalam Suasana Kegiatan Acara Pendaptaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Lamteng Pada Hari Ini, “Tidaklah Ada Niat Dan Tujuan Kami Selain Untuk Mewujudkan Impian Harapan Warga Masyarakat Lampung Tengah Lebih Berjaya,..”Ucap Hi.Musa Ahmad, S.Sos, Didampingi dr.Hi.Ardito Wijaya,(Musa Dito, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Pada Saat Kata Sambutan Hangat Pidatonya Di Halaman Kantor KPU Lamteng,Diiringi Apluse Tepuk Tangan dari Segenap Para Tokoh Masyarakat Tim Pemenangan  Penyemangat Paslon Bupati Musa Dito).

Dilanjutkannya, “Semoga Kami (Musa Dito), Kedepannya Dapat Mengemban Amanah dengan Hati Ikhlas Nan Tulus Dari Para Warga Masyarakat, Musa Dito Membawa Perubahan Untuk Warga Masyarakat Lampung Tengah Dengan Peningkatan Infrastruktur Pembangunan Yang Lebih Berpotensi Dan Maju Untuk Perubahan di Kabupaten Lampung Tengah Yang Kita Cintai Ini,..”Pungkas Musa Dito, Tak Lupa Sembari Mengamini Do’anya, amiinn yaa robballammiinnn…

 

(LAPORAN KHUSUS : HARIS A./TEAM LIPSUS TABIR)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here