REYHANA WINDI PUTRI BUNG U.G, ” JUARA 1 di PONDOK PESANTREN NURUL YAQIN SIAK RIAU”

BREAKINGNEWS, DUNIA PENDIDIKAN, SIAK RIAU, Tabirnews.com–Reyhana Windi  yang mana saat ini menuntut ilmu pendidikan di bangku sekolah Pondok Pesantren Nurul Yaqin Wilayah Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak Provinsi Riau meraih Prestasi sang juara, juara 1 Kelas 7, Kamis 17/12/2020.

Membawa citra nama yang mengharumkan nama Pondok Pesantren Nurul Yaqin, serta menjadi seorang sosok anak sang generasi penerus kebanggaan orang tua, teman teman sekolahnya maupun sosok panutan suri tauladan yang baik untuk para teman teman yang lainnya, simbol kebanggan warga masyarakat dalam bidang pendidikan rohani agama islam.

Reyhana Windi adalah buah hati dari pasangan bapak Suwandi S.H atau nama sapaan panggilan akrabnya ( Bung U.G) selaku bapak Pembina dari media Cetak Online Tabirnews.com, dan juga aktip sebagai seorang Aktivis di NKRI ini.

Pada saat Team awak media Cetak Online Tabirnews.com Lipsus Riau, Mewawancarai orang tuanya Reyhana Windi (Bung U.G) sedikit menyampaikan kesan pesan maupun harapan kedepannya untuk sang anak buah hatinya.

“Alhamdullah, Puja dan Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, yang mana putri kami (Reyhana Windi) sang generasi penerus anak bangsa, mampu membawa nama baik sekolah Pondok Pesantren Nurul Yaqin di daerah Wilayah Siak Provinsi Riau ini meraih predikat Juara 1 di sekolah tempat dirinya menimba ilmu di bangku sekolah pendidikan agama,” Ucap Bung U.G sembari tersenyum bangga.

Kami selaku orang tua wali murid dari Reyhana Windi, Sangatlah mengapresiasi mendukung memberikan suport agar kedepannya kelak lebih  lagi mampu meraih segudang prestasi di tingkat ajang provinsi maupun tingkat nasional dan kami selaku orang tua, memberikan arahan bekal ilmu agama yang baik agar kelak mampu menjadi sosok seorang anak yang berbhakti pada kedua orang tua, berguna bagi agama maupun nusa dan bangsa,” pungkas Bung U.G, Tak lupa mengamini do’a niat harapannya..”amiinn yaa Allah, Allahuma Amiinn, Amiinn yaa robballallamiin…

KORESPONDEN TEAM LIPSUS TN RIAU

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *