Sah…H. Herman Effendi ST MM Terpilih Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar

Merangin, Tabirnews.com – Melalui Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar H. Herman Effendi, ST, MM yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Merangin terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merangin masa bakti 2020-2025 dengan menang telak.

Acara Musyawarah (Musda) VI Partai Golkar yang diselenggarakan di Kantor DPD Golkar Tingkat I Provinsi Jambi, Rabu siang (30/12/2020) berlangsung lancar.

Seusai menerima penyerahan Bendera lambang Partai Golkar yang diserahkan oleh Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Jambi H. Cik Endra yang diwakili Sekjen l DPD I Partai Golkar Drs A. Rahman kepada media ini Herman Effendi mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberi kepercayaan untuk menahkodai Partai berlambang Pohon Beringin 5 tahun ke depan.

“Alhamdulillah, saya ucapkan rasa syukur kepada Alloh SWT dan terima kasih kepada peserta yang telah memberi amanah untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Merangin selama 5 tahun kedepan,” kata H. Herman Effendi.

Lanjut ia, tidak lupa juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan panitia penyelenggara Musda VI yang telah sukses menyelenggarakan acara dengan baik dan lancar sampai acara selesai.

Ia juga menyampaikan setelah resmi terpilih menahkodai Partai Golkar Kabupaten Merangin dirinya akan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan anggota untuk membicarakan program kerja kebdepan.

“Setelah resmi terpilih kami akan lakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan membicarakan program kerja serta bentuk kepengurusan untuk membicarakan program kerja demi kemajuan Partai Golkar kedepan,” tutup H Herman Effendi. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *